PDA

View Full Version : As-def™



mokong
02-20-2011, 06:58 PM
ada apakah dengan s3s3 sekarang?
mulai muncul kejanggalan, AS-DEF™ aliansi di timur laut yang baru berdiri dengan anggota cm 2 tetapi bisa masuk topten aliansi penyerang pendaki dan perampok.
kejanggalan2 yang ada
1 anggota aliansi tidak ada yang masuk di topten pemain penyerang maupun perampok
2 nilai penyerang dan perampok tidak berubah untuk beberapa waktu yang berbeda sedangkan pendaki berubah


Top 10 aliansi
Top 10.PertahananPenyerang
Instruksi Penyerang minggu ini
Peringkat Aliansi Point
1. [GO] RK 22673
2. AS-DEF™ 18409
3. [R]-TH 17850
4. [GO]RK-M 8048
5. [R1]-TH 7065
6. [GO]RK-S 7040
7. AS-NE™ 6840
8. [F]usion 5314
9. DC-W1™ 4537
10. S.W.A.T™ 4535

Instruksi Pembela minggu ini
Peringkat Aliansi Point
1. brOtheR4 2318
2. BH-CD 2085
3. NE-RO™ 1999
4. *R*~AKNA 1653
5. Wyvern 1549
6. *R*K@S 1233
7. AoT-WM™ 1119
8. NE-RO[N] 1069
9. M[V]P™ 1065
10. NE-RO[1] 1049

Instruksi Pendaki minggu ini
Peringkat Aliansi pop.
1. [GO] RK 5491
2. [GO]RK-1 3830
3. [R]-TH 3722
4. [GO]RK-M 3653
5. AS-DEF™ 3343
6. [F]usion 3203
7. DC-W1™ 3099
8. [GO]RK-S 2940
9. [GO]RK-G 2647
10. FusioN-A 2442

Instruksi Perampok minggu ini
Peringkat Aliansi Sumberdaya
1. [GO] RK 11785264
2. [R]-TH 9221744
3. [F]usion 6202137
4. AS-DEF™ 6121374
5. [GO]RK-M 4404370
6. S.W.A.T™ 3126881
7. [GO]RK-S 3037722
8. [R1]-TH 2474500
9. DC - Exo 2449805
10. AS-NE™ 2171434



setelah beberapa saat aliansi lain mengalami perubahan tetapi AS-DEF™ hanya berubah untuk nilai pendaki


Top 10 aliansi
Top 10.PertahananPenyerang
Instruksi Penyerang minggu ini
Peringkat Aliansi Point
1. [GO] RK 22694
2. AS-DEF™ 18409
3. [R]-TH 17869
4. [GO]RK-M 8048
5. [R1]-TH 7065
6. [GO]RK-S 7040
7. AS-NE™ 6840
8. [F]usion 5314
9. DC-W1™ 4537
10. S.W.A.T™ 4535

Instruksi Pembela minggu ini
Peringkat Aliansi Point
1. brOtheR4 2318
2. NE-RO™ 2100
3. BH-CD 2085
4. *R*~AKNA 1653
5. Wyvern 1549
6. *R*K@S 1233
7. AoT-WM™ 1119
8. NE-RO[N] 1069
9. M[V]P™ 1065
10. NE-RO[1] 1049

Instruksi Pendaki minggu ini
Peringkat Aliansi pop.
1. [GO] RK 5500
2. [GO]RK-1 3830
3. [R]-TH 3727
4. [GO]RK-M 3653
5. AS-DEF™ 3343
6. [F]usion 3204
7. DC-W1™ 3100
8. [GO]RK-S 2940
9. [GO]RK-G 2648
10. FusioN-A 2442

Instruksi Perampok minggu ini
Peringkat Aliansi Sumberdaya
1. [GO] RK 11790833
2. [R]-TH 9224620
3. [F]usion 6202626
4. AS-DEF™ 6121374
5. [GO]RK-M 4408157
6. S.W.A.T™ 3128273
7. [GO]RK-S 3040108
8. [R1]-TH 2474965
9. DC - Exo 2450525
10. AS-NE™ 2178350



Pemain | Aliansi | Desa | Kesatria | Plus. | Umum
Top 10 pemain
Top 10.PertahananPenyerang
PenyerangPenyerangPenyerang
Instruksi Penyerang minggu ini
No Pemain Point
1. CABO 6587
2. ipad 4739
3. Arabaz 3980
4. UltimaX 3535
5. Flamecell 2911
6. nomura knight 2779
7. mag0z 2610
8. TERRORBLADE 2374
9. FlyingSEN 2363
10. dheesiney 2248

Instruksi Pembela minggu ini
No Pemain Point
1. demon 1356
2. ardisw1 1098
3. itsuki 844
4. slick 775
5. Ricky Jocker 607
6. spinx 582
7. viruz 565
8. p0seidon 492
9. call_me_god 489
10. megatech 487

Instruksi Pendaki minggu ini
No Pemain Peringkat
1. score pioneer 8087
2. Javanca 7888
3. MetabeeX 6904
4. empu tongbajul 6341
5. KING OF WAR 6340
6. panangsang 6302
7. Noval Ghetto 6272
8. Pendekar Langit 6233
9. Ghostwid 6191
10. yopp 6190

Instruksi Perampok minggu ini
No Pemain Sumberdaya
1. Conquerors 1847128
2. UltimaX 1839437
3. apalahartinama 1539884
4. crossfader 1269547
5. CAH BANGOR 1225175
6. Pulau Tidung 1186567
7. interceptor 1159833
8. polarbear 1083353
9. bouye 1072792
10. KarepMU 1055559

doys
02-20-2011, 07:12 PM
rampokan, nilai serangan, nilai pendaki itu punya DC sebelum anggota keluar..

aliansi tetap sama, cuma diubah tag jadi ASS-DEF jadi nilai ikut yang DC kemarin;)

mokong
02-20-2011, 07:13 PM
rampokan, nilai serangan, nilai pendaki itu punya DC sebelum anggota keluar..

aliansi tetap sama, cuma diubah tag jadi ASS-DEF jadi nilai ikut yang DC kemarin;)

oo gitu ya maaf gak teliti, jd malu:p

Faith Alfa
02-20-2011, 07:16 PM
oo gitu ya maaf gak teliti, jd malu:p


kan da aku jelaskan di forum bro :D

big father
02-20-2011, 07:48 PM
rampokan, nilai serangan, nilai pendaki itu punya DC sebelum anggota keluar..

aliansi tetap sama, cuma diubah tag jadi ASS-DEF jadi nilai ikut yang DC kemarin;)

yups, betul bgt..:)

ibi
02-20-2011, 08:11 PM
dipikir kan bisa kk
jelas banget itu DC sebelumnya
ckckck...

Faith Alfa
02-20-2011, 08:27 PM
dipikir kan bisa kk
jelas banget itu DC sebelumnya
ckckck...


gpp koq kk kalo dibahas juga...biar yg belum tau pada tau..yg baru belajar, bisa lebih mengerti...dan yg nubie spt aku ini bisa lebih tidak nubie lagi :D

ikanlaut
02-20-2011, 09:17 PM
ya udah thread closed

Raja jocker
02-21-2011, 09:04 PM
bikin thred buat ini doank yah???:o

ikanlaut
02-21-2011, 09:40 PM
emang tuh mokong lagi ga ada kerjaan

playergila
02-23-2011, 08:50 PM
iya tuh kenapa hrs bikin trid kayak gini, nambahin posting +1 aja :D

ikanlaut
02-23-2011, 10:19 PM
lah ini ngapain disundul lagi

playergila
02-24-2011, 10:55 PM
ngikutin om aja hihi