PDA

View Full Version : Travian ID1



Iman
01-19-2015, 06:03 PM
Assalamualaikum dan salam sejahtera,

Kami umumkan bahwa ID1 akan segera di mulai:

Pra pendaftaran : Senin 26 Januari 2015
Server start : Rabu 28 Januari 2015 pada jam 19:00 GMT+7
Game Versi : T4.4

Semoga sukses :)

Tulus Ikhlas
Iman

speakerku
01-19-2015, 09:09 PM
Siap turun lagi ah.

febrie
01-19-2015, 10:00 PM
ikutan ah.. pakai tribe yg dulu ah....

North Prince
01-20-2015, 12:05 AM
mau turun gak yaa
kwkwkkw
denger" byk pindahan anak" dr ts5

Kocu
01-20-2015, 01:42 AM
Nyoba server normal ah :D

Manke
01-20-2015, 08:23 AM
PISANG SUSU turun gunung hahahhahahahahaaaa
Preettttttttttttttttt :p

speakerku
01-20-2015, 08:36 AM
Pasukan Pisang Susu siap berdiri bagian bawah

AcanthaZ Part 2
01-21-2015, 07:04 AM
malas mainnya. nanti aja tunggu ts2.. mau samperin tuan rumah FW dan alas kaki nya RaveN. wkwkkw

Einrich
01-21-2015, 08:48 AM
mau turun gak yaa
kwkwkkw
denger" byk pindahan anak" dr ts5

tepat nya mungkin pindahan anak" SS broo wkwkkwk

North Prince
01-21-2015, 11:53 AM
tepat nya mungkin pindahan anak" SS broo wkwkkwk

betulll wwkwkkwkw

AcanthaZ Part 2
01-21-2015, 12:17 PM
main di ts2 aja.. kita samperin FW dan RaveN (alas kaki FW)

gin_dan_gun
01-21-2015, 01:35 PM
wah the first server normal di awal tahun 2015...
pasti bakal rame nih :D

- e.c -
01-21-2015, 01:49 PM
ts2 kapan yah..
keburu dah males main nih gw ntar.. fuuh

Kenjiro
01-21-2015, 03:58 PM
wah the first server normal di awal tahun 2015...
pasti bakal rame nih :D

yakin? udah tdk ada player baru lhoo di game ini

Adhamz Are
01-22-2015, 10:15 AM
Assalamualaikum dan salam sejahtera,

Kami umumkan bahwa ID1 akan segera di mulai:

Pra pendaftaran : Senin 26 Januari 2015
Server start : Rabu 28 Januari 2015 pada jam 19:00 GMT+7
Game Versi : T4.4

Semoga sukses :)

Tulus Ikhlas
Iman

Bang Iman, kalo T5 kapan ya mulainya?
Tahun kemaren ane nyoba di Beta Version lumayan oke juga..

TraVianeR
01-23-2015, 01:14 PM
Coba ah, dah lama gk main.

Rambu
01-24-2015, 09:08 PM
kurang 4 hari daah

ipin aja
01-24-2015, 10:08 PM
wah2... taon baru server baru.
cari dual-an ahhh ;)

mr.bojaay
01-25-2015, 06:58 AM
:rolleyes::rolleyes:
Numpang mantau SE aja ahk,

Haris Highrisk
01-26-2015, 11:22 AM
Assalamualaikum dan salam sejahtera,

Kami umumkan bahwa ID1 akan segera di mulai:

Pra pendaftaran : Senin 26 Januari 2015
Server start : Rabu 28 Januari 2015 pada jam 19:00 GMT+7
Game Versi : T4.4

Semoga sukses :)

Tulus Ikhlas
Iman

pra register nya dimana min?

- e.c -
01-26-2015, 12:28 PM
pra register nya dimana min?

http://www.travian.co.id/index.php?server=id1#register

EmilSatria
01-26-2015, 01:40 PM
Karena kebanyakan server , paradigma yang berkembang adalah
"Kalah di server A , pindah ke server B , kalah lagi pindah ke C , DST "

cartel
01-26-2015, 02:15 PM
lama jg gak main diserver normal, ikut gak ya?? ngitungin kancing :D

SZR
01-26-2015, 02:20 PM
Kok daftar gak bisa ya katanya tgl 26 wh

DEWA_AMORS
01-26-2015, 03:04 PM
mana neh server baru ko lom muncul,. kan dah hari senin neh

ibnoe
01-26-2015, 03:34 PM
kan jam 19.00 wib 07:00 GMT om-tantee :confused:

Inot Legolas
01-26-2015, 06:22 PM
malas mainnya. nanti aja tunggu ts2.. mau samperin tuan rumah FW dan alas kaki nya RaveN. wkwkkw

Ikut om acan ah, pokoknya under protect om acan,
Hiiihiiiiii
Tim unyu-unyuku diamanin ya om acan

EMC
01-26-2015, 06:26 PM
ikut om acan ah, pokoknya under protect om acan,
hiiihiiiiii
tim unyu-unyuku diamanin ya om acan

wkwokwwkwokw reunian nieee...

Inot Legolas
01-26-2015, 06:33 PM
wkwokwwkwokw reunian nieee...

Wah gw mah lum pernah maen bareng sama om acan,
Bikin ID nya eat my catas ah
Wkkwkwkk

EmilSatria
01-26-2015, 06:35 PM
Wah gw mah lum pernah maen bareng sama om acan,
Bikin ID nya eat my catas ah
Wkkwkwkk

Ikutttt lah , Eat My Ram lah ID saya wkwkw

Inot Legolas
01-26-2015, 06:57 PM
Ikutttt lah , Eat My Ram lah ID saya wkwkw

Ah sial lu mil
Wkkekwk

Gimana nih next ts2 anak2 TT pada mau dihaluan mana?
Minay dah tak kontak kemaren

EMC
01-26-2015, 08:00 PM
Wah gw mah lum pernah maen bareng sama om acan,
Bikin ID nya eat my catas ah
Wkkwkwkk


di tunggu not ... kali ini beda cerita ... team aku turun semua kwkowkowk ...
imron gk kuat main normal...main di speed dia skrng wkwok....

EmilSatria
01-26-2015, 08:13 PM
Ah sial lu mil
Wkkekwk

Gimana nih next ts2 anak2 TT pada mau dihaluan mana?
Minay dah tak kontak kemaren

Haluan di diri sendiri ajah wkwkw
Lagi pada rehatan nunggu big boss turun lagi
Klo mbahnya TTG turun gunung , langsung spawn semua dah Hahaha

80imgadizz
01-26-2015, 08:17 PM
Haluan di diri sendiri ajah wkwkw
Lagi pada rehatan nunggu big boss turun lagi
Klo mbahnya TTG turun gunung , langsung spawn semua dah Hahaha

Spawn di mana om?

EmilSatria
01-26-2015, 08:29 PM
Spawn di mana om?

Wihh ada om boim

Ngga tau om , blom kepikiran Wkwkwkwk

80imgadizz
01-26-2015, 09:06 PM
Wihh ada om boim

Ngga tau om , blom kepikiran Wkwkwkwk

ok, PM yaa klo jadi main :D

anindya
01-26-2015, 10:28 PM
ada lawan kuat kaga ni .. ??

males bnget klo ga ada tantangannya maen .. xixixi ;)

P3nYaMun
01-27-2015, 07:11 AM
Ada game baru lagi ya..game apaan ni ya??

humaira
01-27-2015, 09:08 AM
ada lawan kuat kaga ni .. ??

males bnget klo ga ada tantangannya maen .. xixixi ;)

ayuuuuk....... full team nih?:confused:

jason bourne
01-27-2015, 09:29 AM
Dah 2th gak maen,,sesepuh pada ikut gak nih??

Kobe
01-27-2015, 09:55 AM
seru ni,,,ikut daftar ah....

real law
01-27-2015, 12:20 PM
pra register nya dimana min?

sudah ada bro, join ke Link saya ya hahaha :D
Tolong masuk sini bro => http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=31640
lalu pilih Om Exalt ya hehe :) #PromosiBiarDapatDual
Thanks

EmilSatria
01-27-2015, 12:26 PM
ok, PM yaa klo jadi main :D

Ajak ajah om , ane siap jadi PD xixixi

@triomacan2000
01-27-2015, 12:46 PM
ikut nimbrung aah. kuadran mana ya hmm

sugianto lie
01-28-2015, 04:46 AM
sy mau spawn di SW ahhh.....biar jadi penguasa kuadran tak bertuan.....

garenk
03-15-2015, 06:13 PM
ni ID1 sepi banget ya?