PDA

View Full Version : Tebak - tebakan jayus ^^



Yuzz
03-09-2009, 05:29 PM
ehem~ gw bkin ni thread soalny d kelaz gw tuh ud mulai brkmbg yg namanya tebak"an jayus. Jadi tu awalny ad 1 orang yg jayus, trz sngnya buat lelucon yg tntunya mksdnya dy bkin tmn ktawa,, :confused: tp y itu, leluconnya jayus bgd,, jd g ad yg ktawa ( ktawa pun kl kpaksa ).. akirnya,, seisi klaz bkin tebak - tebakan jayus d buat nyindir dy,, skrg dy dah sadar,, tp tradisi tebak - tebakan jayusny msi ada.. TIDAKKKK~

adakah yg mau mulai?? setiap ptanyaan djawab dlo mpe slsai yah,, br kluar yg baru,, tq..

inyonk
03-09-2009, 05:36 PM
ngikut aja gw, ada yang mulai deh

ChEEEzel
03-09-2009, 06:31 PM
sapi apa yg bisa nampung air????
















sapiteng
CMIIW
wakakakakakaka
saya ndiri sampe ktawa ndiri liat tebak2 an gw

Yuzz
03-09-2009, 06:32 PM
bused.. sakti ni om ny.. jayus abz,, jgn djwb dlo om,, biar yg laen nyoba jawab.. ^^

ha_te
03-09-2009, 06:35 PM
bubur apa yg paling gede ?????

-xyz-vengeance
03-09-2009, 06:41 PM
gimana caranya masukin gajah ke kulkas ?

gimana caranya masukin jerapah ke kulkas ?

Raja hutan adain konfersi pers semua binatang, siapa yang ga ikut ?

raja hutan mau menyebrang sungai yang ada buayanya, gimana caranya raja hutan lewat ?

tuh tebak-tebakan nyambung, ayo dijawab

ha_te
03-09-2009, 06:45 PM
gimana caranya masukin gajah ke kulkas ?
Masukin aj

gimana caranya masukin jerapah ke kulkas ?
Keluarin gajahnya terus masukin jerapahnya

Raja hutan adain konfersi pers semua binatang, siapa yang ga ikut ?
Jerapah, soalnya lg di dalem kulkas

raja hutan mau menyebrang sungai yang ada buayanya, gimana caranya raja hutan lewat ?
Gak tau ne gw..:D

tuh tebak-tebakan nyambung, ayo dijawab

asdasdasdasdasd

Hiroshikage
03-09-2009, 06:48 PM
gimana caranya masukin gajah ke kulkas ?

gimana caranya masukin jerapah ke kulkas ?

Raja hutan adain konfersi pers semua binatang, siapa yang ga ikut ?

raja hutan mau menyebrang sungai yang ada buayanya, gimana caranya raja hutan lewat ?

tuh tebak-tebakan nyambung, ayo dijawab

buka kulkas - masukin gajahnya

buka kulkas - keluarin gajahnya-masukin jerapahnya

si jerapah

tinggal lewat aja org dia raja<<<(CMIIW):D:p

Hiroshikage
03-09-2009, 06:50 PM
ini bukan teka teki

1.Lagu Terbaru

So way or a jump u...
Jump u go down tell low...
So way....
or a cat them u...
Cat them u peace sun...
Guy way low...
(nyanyikan dengan nada suwe ora jamu)

2.
Pada suatu hari, diberitakan seekor monyet kabur dari sebuah kebun binatang. Petugas belum mengetahui kemana monyet itu pergi karena monyetnya tidak memberitahukan terlebih dahulu kepada petugas kalau dia ingin pergi. Tetapi seorang pengunjung memberitahukan bahwa monyet tersebut sedang membaca tulisan ini

3.Baca Y
mall am she make in gell up matt a she make in ngantook matt i can lamp u too top phint too u cap in meet tea door pool as... junk an nggo rock ya gud nite...

Fanatic_ritter
03-09-2009, 06:53 PM
IKUT .. IKUT .. IKUT .. IKUT!!



yang simple aja dech .. YG BISA TEBAK DAPET TANDA TANGAN GWe:p ;)

" TAS APA YG PALING BESAR DI DUNIA ?? "


^
^
^

tebakk ayoo!!

choholic
03-09-2009, 06:55 PM
TASikmalaya

choholic
03-09-2009, 06:56 PM
btulkah ?

CMIIW

King_Dominix
03-09-2009, 07:02 PM
gimana caranya masukin gajah ke kulkas ?

buka pintunya masukin gajahnya

gimana caranya masukin jerapah ke kulkas ?

keluarin dolo gajahnya masukin jerapahnya

Raja hutan adain konfersi pers semua binatang, siapa yang ga ikut ?

jerapah = kan masi di kulkas

raja hutan mau menyebrang sungai yang ada buayanya, gimana caranya raja hutan lewat ?

lewat aja, kan buayanya lagi konfrensi pers

Bner ga?

Yuzz
03-09-2009, 07:07 PM
bubur apa yg paling gede ?????

bubur gede

jawaban yg agak bodoh..

ayo ini adakah yg bisa jawab??

Hiroshikage
03-09-2009, 07:14 PM
1.Apa Bedanya Bajaj Sama Kura-kura
2.Nyamuk Tabrak Mobil,Lalu Mobil Terbalik, Siapa Yang Salah?
3. Bagaimana Caranya Biar Berat Gajah dan Semut Sama Kalau ditimbang?
4.Apa Bahasa Cinanya Lantai Basah?
5.Sate apa yang terkenal di Jepang?

Yuzz
03-09-2009, 07:21 PM
1.Apa Bedanya Bajaj Sama Kura-kura
2.Nyamuk Tabrak Mobil,Lalu Mobil Terbalik, Siapa Yang Salah?
3. Bagaimana Caranya Biar Berat Gajah dan Semut Sama Kalau ditimbang?
4.Apa Bahasa Cinanya Lantai Basah?
5.Sate apa yang terkenal di Jepang?


1. bajaj jalannya cepet, kura - kura lambat
2. yang cerita :cool:
3. gajahnya suru diet?? :D
4. kee plee set,, jiahahaah
5. sate aoi :eek:

g tw ah,, ad yg bisa?

Hiroshikage
03-09-2009, 07:28 PM
ayo dong kk berfikir" :D:D

ReXxX
03-09-2009, 07:30 PM
apa hubunganya taman mini ama rok mini ? (jawabanya agak vulgar ni )

Hiroshikage
03-09-2009, 07:40 PM
metro mini nya kk??:p:p

Hiroshikage
03-09-2009, 07:44 PM
kalo ditambahin metro mini

di taman mini ada metro mini
di metro mini ada rok mini
di rok mini ada taman mini

CMIIW

Maaf Ini Terlalu Vulgar:p:p

ReXxX
03-09-2009, 07:47 PM
o ya aq lupa kk bisa jelasin arti dari taman mini yg terakhir ??
wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

Shureet
03-09-2009, 07:59 PM
Mending ngga usah deh, terlalu vulgar ini

Yuzz
03-09-2009, 08:02 PM
mesum.. mesum.. tidaaak~

ReXxX
03-09-2009, 08:06 PM
wuakakakakak e kk newcomer g naekin pop? aku ud 23 lo

Yuzz
03-09-2009, 09:50 PM
kk newcomer sapa yah? yg gmbar nya naga biru itu?? :confused:

Fanatic_ritter
03-09-2009, 09:54 PM
1.Apa Bedanya Bajaj Sama Kura-kura
2.Nyamuk Tabrak Mobil,Lalu Mobil Terbalik, Siapa Yang Salah?
3. Bagaimana Caranya Biar Berat Gajah dan Semut Sama Kalau ditimbang?
4.Apa Bahasa Cinanya Lantai Basah?
5.Sate apa yang terkenal di Jepang?


yank pertanyan no 5 gwe jawab dech.. cuma no 5 duank yg saiia tau.hehe:D

jawabnya : SATEria bajahitam.. betul gak?

Travianer Hero
03-09-2009, 09:56 PM
1.Apa Bedanya Bajaj Sama Kura-kura
2.Nyamuk Tabrak Mobil,Lalu Mobil Terbalik, Siapa Yang Salah?
3. Bagaimana Caranya Biar Berat Gajah dan Semut Sama Kalau ditimbang?
4.Apa Bahasa Cinanya Lantai Basah?
5.Sate apa yang terkenal di Jepang?

1. jauh bgt bdanya
2. Yg cerita (goblok bgt yg cerita)
3. Timbang di 2 tempat (tempat A Gajah dan semut, tempat B Gajah dan semut)
4. Lan Thai Lhi Chin
5. satedak tau!

gifari
03-10-2009, 05:57 AM
ehem~ gw bkin ni thread soalny d kelaz gw tuh ud mulai brkmbg yg namanya tebak"an jayus. Jadi tu awalny ad 1 orang yg jayus, trz sngnya buat lelucon yg tntunya mksdnya dy bkin tmn ktawa,, :confused: tp y itu, leluconnya jayus bgd,, jd g ad yg ktawa ( ktawa pun kl kpaksa ).. akirnya,, seisi klaz bkin tebak - tebakan jayus d buat nyindir dy,, skrg dy dah sadar,, tp tradisi tebak - tebakan jayusny msi ada.. TIDAKKKK~

adakah yg mau mulai?? setiap ptanyaan djawab dlo mpe slsai yah,, br kluar yg baru,, tq..jangan ngomong sembarangan, JAYUS itu artinya dalam bahasa arab pencuri kain kafan mayat

Yuzz
03-10-2009, 02:46 PM
jangan ngomong sembarangan, JAYUS itu artinya dalam bahasa arab pencuri kain kafan mayat

saya tidak sedang berbicara bahasa arab :mad:

Hiroshikage
03-10-2009, 05:06 PM
1.Apa Bedanya Bajaj Sama Kura-kura
2.Nyamuk Tabrak Mobil,Lalu Mobil Terbalik, Siapa Yang Salah?
3. Bagaimana Caranya Biar Berat Gajah dan Semut Sama Kalau ditimbang?
4.Apa Bahasa Cinanya Lantai Basah?
5.Sate apa yang terkenal di Jepang?


nih yg betul

1.Kalau kepala kura-kura digetok pasti masuk kedalem cangkangnya.
Kalau kaca bajaj digetok, pasti kepala abangnya yang keluar.

2.
Salah Orang Bilang lahhh..!!!

3.Yah di foto dulu, baru ditimbang.

yang nomor 4&5 dah betul dijawab oleh ciciFanatic_ritter & koko Travianer Hero:p:p
selamat anda mendapatkan door price berbulan madu ke arab:p:p

mantoZ
03-10-2009, 06:11 PM
gimana caranya masukin gajah ke kulkas ?
masukin aja
gimana caranya masukin jerapah ke kulkas ?
keluarin gajahnya baru masukin
Raja hutan adain konfersi pers semua binatang, siapa yang ga ikut ?
jerapah
raja hutan mau menyebrang sungai yang ada buayanya, gimana caranya raja hutan lewat ?
lewat aja kan hewan"ny lagi konferensi


betul kan hehe saya gituloh

klonoa
03-10-2009, 06:15 PM
nih... tebak2an jayuz...

binatang apa yang protes???

Travianer Hero
03-11-2009, 04:02 PM
nih yg betul

1.Kalau kepala kura-kura digetok pasti masuk kedalem cangkangnya.
Kalau kaca bajaj digetok, pasti kepala abangnya yang keluar.

2.
Salah Orang Bilang lahhh..!!!

3.Yah di foto dulu, baru ditimbang.

yang nomor 4&5 dah betul dijawab oleh ciciFanatic_ritter & koko Travianer Hero:p:p
selamat anda mendapatkan door price berbulan madu ke arab:p

wew.... bulan madu........ gw masih mau UN nih bang, masa bulan madu sih...... :D

NEWCOMER
03-11-2009, 04:05 PM
nih... tebak2an jayuz...

binatang apa yang protes???

pertanyaan jebakan nih... :p

rnbzboyz
03-11-2009, 04:13 PM
nih... tebak2an jayuz...

binatang apa yang protes???

Semua binatang jayus...







tuh jayus kan... wkwokwo

Biawak
03-11-2009, 04:16 PM
Biawaaaaak.....

Biawak suka protes tuh....

Wkwkwkwkwkwk.....

ha_te
03-11-2009, 04:20 PM
bubur gede

jawaban yg agak bodoh..

ayo ini adakah yg bisa jawab??

borobubur

^ temen jayus gw yg bikin..

Luigy
03-11-2009, 05:05 PM
pasti disini smua pada maen travian tau tentang pasukan kan...

ada akademi, bengkel, istal, maupun barak.

omong omong barak, barak kan biasanya tempat buat ngelatih, tapi ada satu barak yang dilatih n dilatihnya di indonesia

apaan hayoo........?????



BARAK OBAMA

HAHAHAHAHA.:D:D:D:D

jayus.......

Luigy
03-11-2009, 05:07 PM
Hewan apa yang kaya hayo????
















he want to be a millionare


hahahahaha.:d:d:d:d

Luigy
03-11-2009, 05:10 PM
1. Gajah naik becak kelihatan apanya hayoo??????

Ya kelihatan bohongnya lah..........

Yuzz
03-11-2009, 07:20 PM
nih... tebak2an jayuz...

binatang apa yang protes???

ni kyny tipuan nih,, tar psti dy blg monyet,, trz qt tny,, kq bs?? tar dy jwb "tuuh,, protes kan?"

:p

CMIIW

klonoa
03-11-2009, 07:27 PM
ni kyny tipuan nih,, tar psti dy blg monyet,, trz qt tny,, kq bs?? tar dy jwb "tuuh,, protes kan?"

:p

CMIIW

betul... tepat... anda dapat hadiah liburan ke neraka selama 1 tahun!!!

Yuzz
03-11-2009, 07:51 PM
ada lagi yg lebih dahsyat??

Travianer Hero
03-12-2009, 01:47 PM
Lagu apa yg cakep?

romawi_soldiers
03-12-2009, 04:40 PM
Lagu apa yg cakep?

laguaini



siapa nama asli RA kartini?

ha_te
03-12-2009, 04:59 PM
laguaini



maksudnya? gk mudeng..


siapa nama asli RA Kartini?

Raden Ajeng Kartini :D

romawi_soldiers
03-13-2009, 12:21 PM
Raden Ajeng Kartini :D

salah besar bro........
namanya harum coba aja nyanyiin lagunya pasti ada kata ini:
~harum namanya~

Travianer Hero
03-13-2009, 03:37 PM
laguaini



siapa nama asli RA kartini?

Jawabannya kurang tepat. Jawabannya La Gua Ini :D

Harum Namanya tuh.... kan ada lagunya....

Ibu kita Kartini HARUM NAMANYA :D

JinzO
03-14-2009, 02:35 PM
wkwkwkw . . .
Cpe dech . . .
Nea da lagi . . .



Ayam pa yg pling gede?

Yuzz
03-14-2009, 03:00 PM
ayam semesta ^^

ha_te
03-14-2009, 03:05 PM
wkwkwkw . . .
Cpe dech . . .
Nea da lagi . . .



Ayam pa yg pling gede?

ah ini mah ada di billboard pertigaan setelah RSCM (dulu, bulan januari-februari-an)

tebakan : (jayus abis)

pagi2 kakinya 2, siang2 kakinya 6, malem2 kakinya 3. Apaan tuh ?

Bladez
03-21-2009, 11:09 PM
et dah, stress smua, kwkwkww

ikutan deh,

apa persamaan Nabi Muhammad SAW. sama gajah mada!

almaun
03-22-2009, 01:26 AM
Wah Nyamain Rasul Sama Gajah mada!!
Gak Bener neh!
Dah Masuk Unsur SARA!!

-xyz-vengeance
03-23-2009, 08:01 PM
gimana caranya masukin gajah ke kulkas ?

buka pintunya masukin gajahnya

gimana caranya masukin jerapah ke kulkas ?

keluarin dolo gajahnya masukin jerapahnya

Raja hutan adain konfersi pers semua binatang, siapa yang ga ikut ?

jerapah = kan masi di kulkas

raja hutan mau menyebrang sungai yang ada buayanya, gimana caranya raja hutan lewat ?

lewat aja, kan buayanya lagi konfrensi pers

Bner ga?

bner, gw kasih cendol nih

_zource_
03-24-2009, 02:45 PM
neeh

jawab

KAN BLUE FILM film anak centil(BOKE*)
TRUS ANJING YANG porn AP
bola ping pong yang porn ap
film anak anak yng porn ap
taksi taksi apa yang porno

diketahui smuanya pake blue!

Gavinzzz
03-25-2009, 04:19 PM
ah ini mah ada di billboard pertigaan setelah RSCM (dulu, bulan januari-februari-an)

tebakan : (jayus abis)

pagi2 kakinya 2, siang2 kakinya 6, malem2 kakinya 3. Apaan tuh ?

KK aq tw!
klo pagi2 tuh co lg berdiri tegak
Klo siang2 lpa tuh!hehe...:p:p
klo malam2 nenek2 lg megang tongkat!
iya kan???

Gavinzzz
03-25-2009, 04:26 PM
oh ya kk!
aq inget!
klo siang2 tuh orang ama anjingnya!

fjsx
03-09-2011, 09:19 PM
ikut dah


JIKA ADA ORANG TUA YANG BELAJAR MEMBACA DAN MEMAMERKANNYA PADA REKAN REKANYA MAKA IA MENDAPAT SEBUTAN :confused:

sensei
03-10-2011, 06:58 AM
ane punya tebakan jauyus... barang apa yg gampang pecah???

Mrx
03-12-2011, 11:07 PM
ane punya tebakan jauyus... barang apa yg gampang pecah???

Barang yg ada tulisan, "HATI-HATI, MUDAH PECAH!"

:D

chikira
03-13-2011, 11:45 AM
Barang yg ada tulisan, "HATI-HATI, MUDAH PECAH!"

:D

wkwkwkk.... langsung terpecahkan jawabannya...

Legend_of_Fu
03-13-2011, 10:57 PM
ane ada jg ne...
di lihat jauh bulat...
dilihat dekat persegi...
apakah itu???

Viandello
11-02-2015, 10:44 PM
Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
Namanya juga anak-anak!

Sumandirizki
10-30-2016, 08:00 PM
Bola apa yang mirip kucing?

dhana
11-12-2016, 10:29 PM
ane ada jg ne...
di lihat jauh bulat...
dilihat dekat persegi...
apakah itu???
bangun tabung ;)

Bola apa yang mirip kucing?
bolaemon :rolleyes: