PDA

View Full Version : Kisah Seorang Pekerja Galia...



cepuxhoods
04-05-2009, 02:12 PM
™=Galia Village=™
¤†Chapter I†¤
¤Aku di Desa Pengkhianat¤

Aku adalah seorang pekerja dari desa galia. Aku diusir oleh kepala desaku karena secara tidak
sengaja aku telah mendengar sebuah percakapan rahasia yang dilakukan oleh petinggi-petinggi
desa. Semua itu bermula malam hari sekitar pukul 01.30 ketika aku sedang duduk-duduk bersama
para pekerja lain dipinggir cranny yang telah aku gali selama seharian agar bisa menyembunyi
kan SDA yang cukup banyak ketika terjadi serangan mendadak.

Malam itu aku sangat letih karena seharian bekerja menggarap cranny. Akupun hendak beristirahat di bangunan utama yang ada di desa dan dikhususkan untuk para pekerja saja. Dalam perjalanan menuju tempat tadi aku penasaran dengan kedutaan yang ada didesa. Karena tidak biasanya lampu ditempat itu menyala sampai larut malam seperti ini. Aku makin curiga dengan adanya sekitar 15 pasukan swordsman
yang berjaga-jaga didepan kedutaan. Bahkan ke-15 pasukan tersebut sepertinya belum pernah aku lihat. akupun mengendap-endap ke arah kedutaan dan sepertinya ada celah untuk melihat ke dalam kedutaan.

Aku pun terus mengendap-endap hingga sampai di dekat jendela kedutaan.
Sebenarnya aku ingin melihat kedalam. Tapi aku sangat takut karena sepertinya didalam
banyak sekali orang yang sedang memperbincangkan sesuatu. Aku diam dan berusaha mendengar
apa yang sedang diperbincangkan. Akupun mendengar dan terus mendengar hingga ada sebuah
kalimat yang menyebutkan bahwa Hari ini desa WhiteRose (Nama desa yang saya tempati) akan
melakukan serangan terhadap desa RedRose (Desa dimana Raja dan Ratu tinggal) dan Ternyata
desa yang saya tempati telah bersekutu dengan 3 desa teuton untuk menghancurkan desa yang
ditempati raja da ratu.

Akupun langsung tersedak mendengar kata-kata tadi. Sialnya aku tersedak
terlalu keras sehingga orang-orang yang berada didalam kedutaan merasa kaget dan curiga.
Lalu kepala desa menyuruh ke-15 pasukan swordsman tadi, untuk mencari asal sumber suara tadi.
Akupun sangat ketakutan. Bodohnya akupun langsung lari dan para swordsman tadi mengejarku.
Untung saja lari mereka tidak begitu cepat karena pakaian yang mereka kenakan cukup berat
untuk mengejar seorang pekerja yang hanya mengenakan pakaian compang camping.

Sekitar 15 menit aku berlari dan akupun lolos dari kejaran mereka. Tak lama kemudian akupun telah
sampai dibangunan utama yang didesa. Dan tak kusangka ternyata ke-15 swordsman tadi telah ada
didalam rumah tersebut. Belum sempat aku menarik nafas, salah seorang pasukan tadi sudah
menghuluskan pedangnya ke arah leherku. Akupun tidak bisa melakukan apa-apa. Akhirnya akupun
dibawa ketempat kepala desa. Disana aku ditanya apa saja yang telah aku dengar. Akupun
sempat berbohong tapi pedang swordsman tadi mulai mengenai leherku lagi. Aku akhirnya
harus mengatakan apa yang aku dengar. Dan betapa senangnya mereka melepaskanku begitu saja.
Lalu akupun kembali ketempat istirahat para pekerja.

Baru skitar 5menit berjalan akupun ditangkap oleh 2 Theutates Thunder dan dibawa keluar desa. Ternyata mereka adalah utusan kepala desa yang disuruh membunuhku diluar desa. Akhirnya Aku dibawa ke sebuah oasis kosong. Aku begitu pasrah sekarang. Aku kira aku akan mati. Tapi 2 Thutates Thunder berkata padaku "Kau Tak akan kami bunuh" "Tapi berjanjilah bahwa kau tidak akan kembali kedesa itu lagi"
"buatlah sebuah desa dan jadilah kepala desa disana" "kelak aku akan datang kedesamu"
"perlu kau ketahui kami tidak berpihak pada kepala desa pengkhianat itu"
"setelah ini kami akan pergi ke desa RedRose untuk memberi tahu tentang serangan yang
akan dilakukan oleh kepala desa"
"PERGILAH DAN BUATLAH DESA UNTUK KAMI BERISTIRAHAT KELAK"
Aku tidak begitu mengerti apa yang mereka katakan. Dan merekapun segera bergegas ke Desa
RedRose...

Hmm...Tunggu lanjutan cerita berikutnya...
di chapter II "Pertemuan dengan 3 settler" :)

sniffff?
04-05-2009, 02:16 PM
hoy2, g ngerti nih...

almaun
04-05-2009, 02:19 PM
Salah Tempat...
Mana Postingnya Di Pertanyaan Lagi...|
PARAH!~

HUNK
04-05-2009, 02:20 PM
skarang da banyak cerita2 yg membingungkan kayak ini

Mrx
04-05-2009, 02:23 PM
Ceritanya sih bagus, tapi salah bikin thread......

:D

Master Sho
04-05-2009, 02:26 PM
Setuju dgn diatas!

fourir akbar
04-05-2009, 02:27 PM
weh, salah tempat..

kok di pertanyaan ?
dah gitu ceritanya membingungkan lg..

parah nih. :confused::confused:

silverbullet
04-05-2009, 02:29 PM
hmm...

boleh juga critanya...

tp laen kali klo bikin kyk ginian liat tempat yah...

sniffff?
04-05-2009, 02:29 PM
ni harusna di tempat laen kan?

silverbullet
04-05-2009, 02:32 PM
yup, maka nya yg laen ngomong sala tempat...

faiq
04-05-2009, 02:40 PM
pa-ra-h ba-ng-et

Ruslan
04-05-2009, 02:51 PM
btul btul btul ( ikutin senior aja ah..!! ) :D

Mrx
04-05-2009, 02:53 PM
Yah udah deh, dah terlanjur........

Lanjutin dong.....

Kayaknya bakal seru.....

:D

usen
04-05-2009, 03:02 PM
hebat, sangking hebatnya main travian jadi bisa ngarang cerita, kapan lanjutannya, eh mending bikin cerpen aj, trus dikirim ke majalah BOBO atau majalah anak yg lainnya, pasti dapat duit.

huahaahauhuahahahahahahahaha

ok

GundamX
04-05-2009, 03:04 PM
dah kebanyakan fanfic di sini gua jd bingung banyak yg aneh jga ada yg salah tmpt dll...

zokaycool
04-05-2009, 03:11 PM
ada dongeng jg di travian... wkwkkwwk

kelvin tantono
04-05-2009, 07:20 PM
bagus kog, hebat

retyd
04-06-2009, 04:01 PM
waduh,anak bangsa ternyata creative (umurnya berapa aku juga nggak tahu tapi bilang)

ardi
04-06-2009, 09:39 PM
wah kk yg bikin ini hebat bgt, bisa membuat cerita dari sebuah permainan, wah gw salut bgt ama kk yg bikin ceritanya..
gile, bisa2 aja kk jadi penulis terkenal (amin).

kk bikin yg chapter 2 dong, seru dah..

Aerocross
04-06-2009, 09:59 PM
mana nih chapter 2nya

kelvin tantono
04-08-2009, 01:33 PM
iya ditunggu lho
ini fan story paling bagus

HUNK
04-08-2009, 05:31 PM
bener2 ancor pojok lucunya

anaxx_qrenz
04-08-2009, 05:59 PM
lanjot lanjot lanjot

dj_boy
04-08-2009, 07:55 PM
cpt donk chapter2nya udh pd DEMO smua loh

Imperial Knight
04-08-2009, 08:17 PM
jangan demo!!! nanti post nya di hapus










seperti saya:(:(:(:(

anaxx_qrenz
04-21-2009, 01:06 PM
ewwwwwwwwwwww

entarzx
04-23-2009, 03:46 PM
wew...mana lanjutannya.....!!!!!!!!!!!!!!!

retyd
04-23-2009, 03:52 PM
sudah nunggu beberapa tahun, tapi belom muncul juga ??? penggemar ilang loh

mantoZ
04-23-2009, 05:39 PM
tau nih.. kelamaan

widiz1312
04-24-2009, 09:10 AM
inilah akibat banyak yang sok jago dan marah marahin akhirnya ia ga tau mau lanjutin lagi ato ga daripada dihina lagi

ric
04-24-2009, 10:06 AM
MENTAL dan TEKAD broo

klo cuma segitu aj ga bisa terima, gmn bisa berkembang??

banyak cerita bermunculan, namun ilang bgt aj. ada yg buat 3 crita skaligus, ga satupun yg bertahan.

Jonathan
04-24-2009, 10:23 AM
Mana nih sang pembuat ceritanya?
Udah 4 halaman tapi baru 1 chapter

Imperial Knight
04-24-2009, 12:40 PM
sepertinya yang membuat cerita ini sedih karena dimarahin terus jadi pundung denk

Ryufarhan
04-25-2009, 09:04 AM
Ceritanya padahal bagus aku penasaran gimana chapter 2nya

ray_adisurya
04-25-2009, 09:06 AM
coba pekerja NATAR

dj_boy
04-25-2009, 09:36 AM
mantab yg diatas klo ampe terjadi

rafif
04-25-2009, 11:19 AM
keep story gan


cepetan donkx wkakaka

chikira
04-25-2009, 12:51 PM
wah.... pengarang_a kayak_a gak bakal nerusin deh...... dia kayak_a putus asa...