Conversation Between betty la fea and kacung

7 Visitor Messages

  1. ajak ndiri laah, sapa tau berhasil membangunkan macan yang tidur
  2. iya nih, reunian sesi 2, bw itu si dody wt maen jg ya di server 5, kaco nih power serang gw sepertinya ada yg nurunin, ekekekekeke
  3. allo OM wkwkw masih maen aje
  4. om kagak maen ya di sesi ini
  5. om jarang OL YM neh skrng, ga da yang digangguin deh )
  6. ) mantau akhir serper ya om :P
  7. knp ga ada yg kasi visitor msg ya??
Showing Visitor Messages 1 to 7 of 7