Conversation Between Danielxxx and De Jenius

8 Visitor Messages

  1. ok gan gpp. ada yg mau bantuin aja dah seneng kok
  2. Maaf gan,kemarin2 saya lagi sibuk ngurusin teater,,besok juga saya mau keluar kota,,

    Sabar ya gan
  3. dah jadi gan..?
  4. Hmm,,coba aja gan dibuka pake notepad,,kalo misal di dalemnya tulisan berarti subtitle,,ato langsung buat nama file .sfv nya sama kaya nama filmnya , trus diputer deh
  5. udah gan tapi ya itu gw ga nemu bahasa inggrisnya lambang2 aneh itu yg ketemu

    btw agan tau ga file .sfv itu buat apa?jangan2 itu subtitle tersembunyi lagi
  6. Aku juga sebenarnya baru tahu dan belum liat filmnya xD

    Jadi mungkin ntar translatenya cuman berdasar logika sama translator aja

    Dah di convert belum ? Kalo udah di attach aja =)
  7. lan jutin disini aja gan,saya kira ada anak forum lain yg tahu film itu

    gimana nih gan?
Showing Visitor Messages 1 to 8 of 8