Conversation Between -sanz- and B.L.E.A.C.H.

15 Visitor Messages

Page 1 of 2 12 LastLast
  1. Wkwkwk, kamfretozz, deffnya dari se+nw
  2. bukan ngerendah sih bro
    salahnya uda dr awal
    kmrn itu sy masih konsen d x3
    pas x3 ww race, kerjaannya cetak cata war sana sini bkin ga bs tidur wkwk
    s4 nya sy tinggal , pas konsen d s4
    itupun br pnya 2 desa
    wkwk , makanya kebut pke gold
    skrg uda mls isi, gold abis desa caps hancur
    apagi d tmbh uda ww race , mau kebut jg males
    sethono aja ga kebagian -_-
    cm dpt bp jalan sana sini krna pnya slipih

    itu deff pjem bro , ambil dr se + nw
    wkwk
  3. Wah wah deff ampe segitu, pantes gagal wkwkwk
    Udah gk usah ngerendah mulu bro, hammer U emang banyak bgt kok.. Buktinya ada, soalnya gw sering nge-scout wkwkwk
    Udah males bro? Sayang tuh pdhl id sebesar gnr... Indro ya leadernya, perasaan ente deket ma indro
  4. krg tau bro
    kalau leader pasti ga cm 1 , semacem perkumpulan org
    cm kita dpt mm jadi the reef utk tugas/bp

    wah klo hammer sih krg tau
    NW setau sy masi ada hammer blm keluar
    breaker + saya aja udah mls maen
    breaker hammer kena zp
    klo sy, emnk uda mls krna debat ma leadernya
    sebagian id d sw udah jadi deff semua ,
    kmrn aja deff gw mpe -323k,
    http://www.2shared.com/photo/NIl0so4...5_4101603.html
  5. Leader FW IDnya apa di ts2 kemarin?
    Oh ya, [U] udah menang tuh, hammernya masih banyak bgt
  6. iyo bro , bareng fw
    tapi masih tgu info dr leader
  7. Oh, mau main bareng FW ya bro? Ikutan ah...
  8. lg ga maen bro
    leadernya uda ganti org , hahaha
    rehat dlo sejenak , tgu info ts2 open
  9. BTW main server mana bro selain ts4? Bosen juga ts4...
  10. ga bkin cata gw
    wkwkwk
    makan gandum byk
    32k imperian 17k ec uda minus 90k
    kalau desa 15c hammer sih bole gw bkin cata
    kapasitas lumbung aja cm 480k
    ga d ksh sethono
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 15
Page 1 of 2 12 LastLast