Conversation Between winzev and TepH

8 Visitor Messages

  1. Wakakak, kok bau tanah.. emangnya dah uzur apa? ^_^
    ayo2 dispread dulu XD
  2. dah kagak ngerti gue itu forum ngebahas apaan. udah bukan zamannya, dah bau tanah id gw. Btw ga gw traktir cendol y kali ini, last rep given gw masih ke lu soalnya wkwk.
  3. Hooo.. wis nongol2 forum aja ngeramein ^_^
  4. kan ada VMnya cici #ehh

    ngga lah, ga ad kerjaan aj pengen ngeliat ngeliat mumpung lagi libur haha
  5. jadi rajin ol lagi skrg?
  6. kagak, dah ga nyentuh sejak X5 gitu... Ntah mengapa jadi ngebuka lagi, tp ga ad niat maen hoho
  7. cece tepos masi maen? ato habis pensiun balik maen lagih? wkwk
  8. Last Activity: 07-16-2010 11:40 PM

    sadis >.<
Showing Visitor Messages 1 to 8 of 8