Conversation Between RatuAdil and TepH

4 Visitor Messages

  1. Sry to say, yg merah2 ntu rata2 malah bikin saya lebih males baca~
    Nih saya copas lagi kata2 kemarin ya..

    "Mosoolooo... ini tinta itemnya abis ya?
    *jadibingungyangotakchikiyangmana"

    jangan-jangan om RatuAdil sakit ati cm dianggap BSH tah?"

    Postingan kaya gini dibilang ngebela salah 1 kubu ya?? Jangan merasa dianaktirikan gitu dah kk
    Wis saya undur diri dulu dari forum, mo semedi lagi *no offense*

    Best regards
  2. kenapa? huruf saya besar semua? itu biar anda bisa membaca.. situ kan rabun ya? awkwakkawkaw
    mw lempar bata forum oke aja, post situ nyimpang saya bales kok lu salah 500x gw cukup bales 1x aja.. selama saya menghormati anda sebagai crew.. klo ngepost dukung suatu pihak ya anda blm pantas jadi id crew..
  3. Saya jg gak terlalu musingin bacotannya kk, selama typonya bener.. bahasanya dijaga
    Aku juga biasa kasi cendol walaupun ke musuh kok.
    Kk orang ketiga yang saya bata gara2 typo, camkan juga ya

    Best regards
  4. cieeeee ngebata wkwkk yang banyak kak.. panggil 1 armada kalo perlu wkwkk
    segalak2nya saya di forum, tetap saya kasi cendol ke lawan bacot saya.. camkan
Showing Visitor Messages 1 to 4 of 4