Conversation Between _shin_ and IrmanBJR

16 Visitor Messages

Page 1 of 2 12 LastLast
  1. Thx cendolnya om nambah 1 kotak nih GRP
  2. main di ts2
  3. Masih main travian gak om???..
  4. sama2. heheheheh
  5. Wah.mksi banyak om cendolny
  6. main ts5 bos??? dual yuk,,,sekedar pengen tau kondisi aja
  7. ok makasi om,wkwkwwkkwkw
  8. cek kulkas sob,

    ia banyak yang baik hati ngasihin cendol hahahaha...
  9. bagi cendol dong om,,,cepet amat naiknya
  10. wah di kaskus saya buat id emang suka ngejunk tapi cendol biasanya di kasih dari anak2 regional. postingan gede tapi ya gitu deh di timpuk pun ngak kerasa hahahah... tunggu beberapa bulan lagi deh,, soalnya di kaskus ngak terlalu aktif di forum regionalnya. dan kasih cendol tuh ngak kayak di travian yang sekali timpuk langsung berderet bar nya
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 16
Page 1 of 2 12 LastLast