Conversation Between MkP and Kopral_Njepat

42 Visitor Messages

Page 1 of 5 123 ... LastLast
  1. wkwkwk....ngaca diri.....yg cetek siapa nyet?....klo berani show id....koar2 ga jelas nyali cm seuprit....gtu msh ngatain orng ga sadar....ngemis2 mnta maap ke vonum yee?....wkwkwkwk....dah salah msh ga sadar
  2. hahaha.....dasar loe pemain lokal tetap aja lokal , gak sadar juga ....payah ahhhh

    salam ngakak
  3. woi nyet, ngapain gw mnta maap ke elo?....ga usah copas omongan bro vonum ke gw.....ngaca dlu ke elo.....sdh bener ga elo.....bolak balik ke banned msh aja ga nyadar2
  4. Tidak perlu minta maaf brobos. Cobalah berkomitmen untuk tidak mengulangi kesalahan serupa. Makian yang berlebihan bikin iritasi.
  5. http://forum.travian.co.id/showthrea...=1#post1278407

    MAHO tetap aja gak ada harga nya bung CETEK !! wkwkwkwkw

    salam
  6. Weeeew saya liat ijo2, sakti om kopral

    widih om kopral warnanya udah ijo-ijo lagi nih.


    =)))))))))))))
  7. gak takut alh ama pistol air , gak ada efek nya
  8. hahaha....mana tmpat elo?....ntr klo kena serempet timah panas, jgn mewek loh ya...wkwkwk
  9. juragan pistol air , ayo dong tembak kalo ada peluru asli oiiiii wkkwkwkw

    ngakak asli guling =))) bruakakakakakakak
  10. mewek terus nih kerjaannya....hehehe
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 42
Page 1 of 5 123 ... LastLast