Tab Content
No Recent Activity

22 Visitor Messages

  1. View Conversation
    @sarivan
    udah dapet dari edtod..haha...

    @technolink
    kayak orang nganggur aja ada waktu bikin klonengan..haha..

    forum sepi amat yak..yang ada cuman
    "This message is hidden because MkP is on your ignore list. "
    kalo kalah ya kalah bro
    jgn mewek gitu..................lelaki sejati tidak lari dari masalah dan tantangan , kecuali loe *****
    bruakakakakaka

    sejauh ini wirata hanya bisa diem terkesima dengan serangan venom
    arte kecil pun hilang di pihak wirata.....so what u ????..........

    venom is the best team ;;;;salute;;;

    salam
  2. View Conversation
    ingat balas budi bro

    dulu sapa yg jadiin loe sampe saat ini bro

    jgn terlalu angkuh lah kiranya .......

    biasa aja jadi manusia.....
    .
    .
    .
    .
    mkp
  3. View Conversation
    oww,,,gtu' yach gan..
    agan bza nggak criin akuw orang yg lgi cari dual buat id x...??!!

    please yach gan,,
  4. View Conversation
    gan,,nggak mau cari dual buat ts5 yach gan,,..???
  5. View Conversation
    ol ym... buzz me... >.<
  6. View Conversation
    uda saya add bosss ym nya makasi
  7. View Conversation
    pin bro brapa ? ntr saya add deh
  8. View Conversation
    met kenal bro,,, add ym dong /??????
  9. iya dnk..tenggara as always..ahahah
  10. View Conversation
    ah masa sih. maen di mana om tenggara lagi yak
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 22
Page 1 of 3 123 LastLast
Page 1 of 3 123 LastLast
About strigoi

Basic Information

About strigoi
Biography:
pemain yang ganteng
Location:
alexis lantai 6

Signature


Statistics


Total Posts
Total Posts
1,109
Posts Per Day
0.25
Visitor Messages
Total Messages
22
Most Recent Message
02-26-2013 07:30 AM
General Information
Last Activity
04-15-2016 10:55 AM
Join Date
02-24-2009
Referrals
0

14 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 14
Page 1 of 2 12 LastLast