Tab Content
No Recent Activity

41 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Ding dong,,,
    Permisi lagi sibuk kah?
  2. View Conversation
    tq tq tq
  3. View Conversation
    sttt jangan kenceng" om nanti id medioker ku di bully bully wkwkwk
  4. View Conversation
    hm maksud saya di ukx [baru mulai kemarin]
  5. View Conversation
    masih hidup kok
  6. View Conversation
    cendol warna ijo sich om , kok warna merah ? >.< gak bisa bedain warna ya om !!!
  7. View Conversation
    oalah , main BATA aja brobos satu ini

    apa uda pikir baik baik tuh main BATA nya ?

    sudah kuat ya pasukan deff nya ? yakin niih ?

    saya tunggu minta maaf nya dalam 3 x 24 jam ya brobos,

    kalo tidak ada permohonan maaf dari ANDA di Visitor Messege saya

    maka kasus ini akan saya terus kan dan perpanjang.

    terima kasih
    salam MKP
  8. View Conversation
    iya bro ahahah

    sry telat balas kemaren ane tinggal
  9. View Conversation
    baru mau di buka
    ZZZ udah di ganti
    wakawwkakawwakawk,,

    asemm,,
    3 hari lalu ga di ganti rasanya,,
  10. View Conversation
    Om Fem,,
    Via YM aja,,
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 41
Page 1 of 5 123 ... LastLast
Page 1 of 5 123 ... LastLast
About femo

Basic Information

Date of Birth
August 31, 1988 (30)
About femo
Biography:
spartan
Location:
semarang
Interests:
sport
Occupation:
swasta

Signature


Contact


This Page
http://archive.forum.travian.co.id/member.php?u=16617&s=0b6f433e803f191e02ecffb8ed94b22d
Instant Messaging

Send an Instant Message to femo Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
752
Posts Per Day
0.20
Visitor Messages
Total Messages
41
Most Recent Message
06-19-2014 05:24 PM
General Information
Last Activity
09-11-2015 10:27 AM
Join Date
04-08-2009
Referrals
0
Home Page
http://www.semarangcity-mangkang.blogspot.com

20 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 20
Page 1 of 2 12 LastLast