Tab Content
No Recent Activity

174 Visitor Messages

  1. View Conversation
    yuk kakk dual
    minta Ym,,
    Suku Teuton
    dual udh ada 2 player,,
  2. View Conversation
    bantu dual dong om
  3. View Conversation
    seandainya besok lulus kualifilasi, mohon dukungannya yaaaaaa
  4. View Conversation
    owwhhh,,, eh x5 kapan direstart???? kalo dah mulai q dikasih tau ya...
  5. View Conversation
    knpa g maen di ts8.travian ???? X5 mulainya kapan ???? masi lama g ????
  6. View Conversation
    Sip,, ntar gw kabarin
  7. View Conversation
    Jangan pake kata2 babu donk,, g enak di dengernya. Merger kek, tim kek, asal jangan babu. entar klo da t3.6 normal restart mungkin RL gw dah normal lagi. kyaknya gw maen lagi,, abis liat temen2 pada maen gatel tangan gw pengen raid2. hahaha,,, ^^
  8. View Conversation
    wah jadi anak buahnya dhika lagi yach,,? hahaha,,, goldnya pasti kenceng tuch,,
    Klo menurut perhitungan ane di t4 klo high gold pasti dewa.
    ane masih sakit hati ma dhika. id ane yg dulu aja sama sekali g ane sentuh,, ^^
    padahal dulu sich gw maen us cuma iseng doank. aslinya pengen tetep di s3.id tapi malah dapet tuduhan yg g enak. hahaha,,,
    ya dah gpp dech,,, pemain cupu kayak gw ngalah aja,, ^^
  9. View Conversation
    g ach,, RL gw lg ancur bgt. Skarang lg nenangin pikiran sambil merangkak perbaiki RL. Temen 1 kost masih da yg ikut invasi di ukx, jadi bisa nebeng morum dech,,, hehehe,,,, ^^
    Loe di ukx gimana?
  10. View Conversation
    iya pensi beneran gw. smua udah lepas sekarang cuma morum aja,, ^^
    ni samsul ya?
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 174
Page 1 of 18 12311 ... LastLast
Page 1 of 18 12311 ... LastLast
About sensei

Basic Information

Statistics


Total Posts
Total Posts
292
Posts Per Day
0.07
Visitor Messages
Total Messages
174
Most Recent Message
05-12-2012 08:40 AM
General Information
Last Activity
05-09-2014 11:36 AM
Join Date
06-07-2009
Referrals
1

22 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 22
Page 1 of 3 123 LastLast