No Recent Activity

2009 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Yah kalo bisa sih di atur aj
    Yang dekat2 aja kalo mau Gath nya kek Sun Plaza gitu
  2. View Conversation
    Wah gak tau
    Hari itu ada sih Gath Travianer dari Medan
    Tapi cuma yang main s1 doank
  3. View Conversation
    Medan yang dekat Ismud
  4. View Conversation
    Iy saya medan
  5. View Conversation
    iya om bram ^^...aihh nama aq lom ganti loh :P
  6. View Conversation
    wkwk gw ratkhi,,alliansi [U]-R.S
    hehe kan lu yang intai gw pake' 50 scout,^^
    share donk,,salam
  7. View Conversation
    yah oke deh,
    slamat brjuang di idx,,btw kamu --byru-- kan??
    hehe gmana intainnya,,mau diapain sih desa gw??
    (share donk udah pensiun di idx neh )

    salam
  8. View Conversation
    bro mau dual di s4?
  9. sepi nih...
Showing Visitor Messages 2001 to 2009 of 2009
About Bram Stoker Draco

Basic Information

Age
116
About Bram Stoker Draco
Biography:
LIVE HARD - DIE GREAT - BURN IT DOWN ...!!!
Location:
Travian Indonesia
Interests:
Play Travian
Occupation:
Travian Super Moderator

Signature


LIVE HARD - DIE GREAT

Contact


This Page
http://archive.forum.travian.co.id/member.php?u=31401&s=0ef048f535082b8cb18c658ed858daa6
Instant Messaging

Send an Instant Message to Bram Stoker Draco Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
2,751
Posts Per Day
0.86
Visitor Messages
Total Messages
2009
Most Recent Message
01-23-2017 07:59 PM
General Information
Last Activity
07-17-2017 01:12 PM
Join Date
02-23-2010
Referrals
21
Home Page
http://www.facebook.com/bram.stokes