No Recent Activity

2009 Visitor Messages

  1. View Conversation
    udah di apus sama MH"
    jadi tadi tuh orang luar ngepost
    tapi ga pake id jadi nama id nya itu "guest"
    ada 2 orang o.o
  2. View Conversation
    selamat jadi momod! ^^
  3. View Conversation
    wah gitu.. mulai ngerti dikit..wakakak

    brb om brem mau cobain dulu..klu nda di coba jadi ngambang ilmunya..nanti klu ada yang ga ngerti aku tanya lagi.. tengkiu om drakula :*
  4. View Conversation
    nah yang mau aku tanyain klu id jumper udah dapat badge trus id aslinya kebagian apah??
  5. View Conversation
    wih jumper itu bahasa kerennya dari kloneng yah om..wakaka.. keren2 inponyah..
    tengkiu
  6. View Conversation
    oiye.. online via laptop/pc atau hape itu dua2nya..
    tadi coba unlock pake android.. masi ga mudeng..kwkwk
  7. View Conversation
    oke deh om brem..
    add aja super_qrul
  8. View Conversation
    wah asik2 makasi ya om brem..:P
    saran dunk itu klu nubie mulai dari yang mana duluw??
  9. View Conversation
    Hehhehe follow ya mod disiggy ane ada ..... hehehhe ....
Showing Visitor Messages 601 to 610 of 2009
About Bram Stoker Draco

Basic Information

Age
119
About Bram Stoker Draco
Biography:
LIVE HARD - DIE GREAT - BURN IT DOWN ...!!!
Location:
Travian Indonesia
Interests:
Play Travian
Occupation:
Travian Super Moderator

Signature


LIVE HARD - DIE GREAT

Contact


This Page
http://archive.forum.travian.co.id/member.php?u=31401&s=a57e7af082d482093e8a3e04623f8162
Instant Messaging

Send an Instant Message to Bram Stoker Draco Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
2,751
Posts Per Day
0.65
Visitor Messages
Total Messages
2009
Most Recent Message
01-23-2017 06:59 PM
General Information
Last Activity
07-17-2017 12:12 PM
Join Date
02-23-2010
Referrals
21
Home Page
http://www.facebook.com/bram.stokes