No Recent Activity

420 Visitor Messages

  1. View Conversation
    daftar 2 minggu bukannya malah enak tuh?
    lahan gk rebutan, rampokan lancar
    aku mah gk enak, daftarnya pas, tapi lahan rebutan ama player lain, 24 jam raid cuman dapet dikit

    idku: X-ray -o0o-
  2. View Conversation
    Rahasia donk..!!!
  3. View Conversation
    Gw kan pernah maen di idx..
  4. View Conversation
    Ally lu BIJUU yaa...???

    Gue udah Del ID.. Sekarang Cuma jadi dual orang...
  5. View Conversation
    Gpp..
    Btw kamu maen di idx gak..??
  6. View Conversation
    bro lo ntar main gak di s6 ???
  7. View Conversation
    di s5 idmu apa?

    klo gitu kamu kyak aku dong hehehe
    maen dimana2 hanya beberapa yg sukses
  8. View Conversation
    maen di server berapa gan?
  9. emang populasi kamu berapa?
    Troop berapa?
  10. View Conversation
    mendapat perlindungan dari aku,..
    ngasi sda kan gag mungkin, kan ada peraturan pushing jadi gag bisa bebas kirim2 sda,..
    mau gag??
    klik reff link aku yaa,..
Showing Visitor Messages 411 to 420 of 420
Page 42 of 42 FirstFirst ... 32404142
Page 42 of 42 FirstFirst ... 32404142
About faishal fikri

Basic Information

Date of Birth
April 17
About faishal fikri
Location:
New World

Signature


"Nothing Special"

Contact


This Page
http://archive.forum.travian.co.id/member.php?u=32934&s=68b6190385df351e045e1329b1e99501
Instant Messaging

Send an Instant Message to faishal fikri Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
688
Posts Per Day
0.16
Visitor Messages
Total Messages
420
Most Recent Message
12-17-2014 06:37 PM
General Information
Last Activity
09-14-2015 12:35 PM
Join Date
04-24-2010
Referrals
1

53 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 53
Page 1 of 6 123 ... LastLast