Tab Content
No Recent Activity

14 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Andi? masi maen
  2. View Conversation
    masih inget aku g om?

    haryo main diserver mana nih om?
  3. Be Polite !!

    Kepala dingin, oke sob?
  4. iya bro
    di ACDC-A

    makasih ya kmrn uda share password
  5. wahh.. gitu ya

    pengen sekali2 satu ally mau loe
  6. Bro..
    main s2 gak?

    katanya kemaren2 mau satu ally sama gue....

    salam
    inayah8
  7. View Conversation
    terima kasih
    akan segera di update ^^
  8. View Conversation
    Hi fairladyz,

    Saya tidak memiliki info seputar kesatria, jika ada rekan-rekan yang memiliki datanya, tolong bantu saya sehingga data bisa diupdate ^^

    Salam
    LM
  9. View Conversation
    salam kenal bro, gw salut ama permainan cantik u di s8
    kalo di s1 sekarang u main gak bro?
    ajarin kk caranya jadi pemain hebat
  10. gw main di rumah aja bro...u sering ke warnet?
    tinggal daerah mana?
    id apa di s8?
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 14
Page 1 of 2 12 LastLast
Page 1 of 2 12 LastLast
About fairladyz

Basic Information

About fairladyz
Biography:
enjoy aja
Location:
Medan
Occupation:
Life is an Attitude

Statistics


Total Posts
Total Posts
873
Posts Per Day
0.26
Visitor Messages
Total Messages
14
Most Recent Message
03-02-2014 11:06 AM
General Information
Last Activity
07-20-2016 07:18 AM
Join Date
08-11-2010
Referrals
0

20 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 20
Page 1 of 2 12 LastLast