Tab Content
No Recent Activity

8 Visitor Messages

  1. Bused.... MKP yang pertama yang nanya ulang tahun GW di tahun @2013
    gw kasih penghargaan deh ....NOBEL ULANG TAHUN ROLF

    yang ke_14 tahun Bro

    Salam
  2. View Conversation
    ada yg ulang tahun yg ke brapa nih ? 5 ?

    salam
  3. View Conversation
    bruakakakaka politik diem gigi moe

    kalo gitu bisu mode on oon

    gak ada gosip kah ?

    lain pertanyaan lain jawaban dah ........=)))))
  4. View Conversation
    masih idup gak elu bos ?

    di tanya kok malah diem aja eluuuu hadeeeeh
  5. View Conversation
    om moderator , mau tanya niih ,

    bagaimana menyimpan arsip log kita agar tidak ilang ?

    catatan yg penting di laporan game agar bisa di rekap apakah caranya ?

    MKP
  6. View Conversation
    clingak clinguk disini.............................
  7. View Conversation
    bau2nya ane kenal nih ma id ini,,,mungkin kenal ya,,,wkwkwkwkw
  8. View Conversation
    clingak clinguk disini

Showing Visitor Messages 1 to 8 of 8
About M0DERAT0R

Basic Information

Date of Birth
May 27
About M0DERAT0R
Location:
GAYO

Signature


TIDAK PEDULI DG PENCITRAAN YG PENTING NGEPOST DG HATI


S4s1 MYM | S7s1 7 heaven1 | S9s1 [DIV] Dams | Tc7 KP-ID |
Tc6 NEW-IRON |TS1 WIRATA-K |Ts3 Giants 8 |Ts20 =G.H=

Statistics


Total Posts
Total Posts
201
Posts Per Day
0.06
Visitor Messages
Total Messages
8
Most Recent Message
05-27-2013 06:44 AM
General Information
Last Activity
04-02-2017 10:43 AM
Join Date
10-07-2010
Referrals
0

11 Friends

  1. ASIh n FArid
  2. Ayam Keok
  3. Bram Stoker Draco Bram Stoker Draco is offline

    Super Moderator

    • Send a message via Yahoo to Bram Stoker Draco
    • Send a message via Skype™ to Bram Stoker Draco
    Bram Stoker Draco
  4. hasanuddin
  5. KhecenG
  6. Kopral_Njepat Kopral_Njepat is offline

    Honoured Retiree

    Kopral_Njepat
  7. Merlini
  8. Ringkid
  9. SS1 SS1 is offline

    SS1
  10. subzero subzero is offline

    Honoured Retiree

    • Send a message via Yahoo to subzero
    subzero
Showing Friends 1 to 10 of 11
Page 1 of 2 12 LastLast