No Recent Activity

9 Visitor Messages

  1. View Conversation
    -_-a
    y maaf, kan tinggal ngomong minta maaf
    ramein aja forumnya

    soalnya suka ada yang geje,
  2. View Conversation
    ya udah baekan..
    maapin juga
  3. View Conversation
    emang gak bilang,
    tapi pernyataan kmu menjurus klo aq ngebelain smurfin dan mojokin k dika, padahal gak

    Thx, klo mw dibahas lebih lanjut silahkan, tapi gak akan aq ladenin
  4. dalam kamus gw ga ada yg namanya waktu senggang bro wkwkwkwk
    maklum orang sibuk dan sok sibuk
  5. View Conversation
    owh, ya sudah, nanti kalau sudah senggang kalau bisa yah
  6. View Conversation
    gg punya, tapi ngedualin punya orang

    E.T
  7. View Conversation
    DarkKnight

    Baru bikin 2 hari bro, masih sedang belajar bermain..

    Boleh minta tolong ?
    Bisa saya set id bro jadi sitter saya sebentar untuk melihat desa saya bagaimana.

    Saya butuh saran2 dari pro player
  8. View Conversation
    gg...cuman pengen tau aza
  9. View Conversation
    id agan di s4 apa?
Showing Visitor Messages 1 to 9 of 9
About fernandotorres

Basic Information

Signature


“It’s more important for the team to win than for me to score”
Fernando Torres

Statistics


Total Posts
Total Posts
148
Posts Per Day
0.04
Visitor Messages
Total Messages
9
Most Recent Message
04-28-2011 04:35 PM
General Information
Last Activity
07-23-2011 08:53 AM
Join Date
03-12-2011
Referrals
1

5 Friends

Showing Friends 1 to 5 of 5