No Recent Activity

53 Visitor Messages

  1. View Conversation
    hayoo blm mau pensi ya ? :P
  2. View Conversation
    ping gw coba
  3. View Conversation
    di ym aja om ymnya apa?
  4. View Conversation
    wkakaka...mantaaffff...thnx dah
  5. View Conversation
    ini Contoh pemain pengecut yang selalu menghidar dari masalah :

    http://forum.travian.co.id/member.php?u=32985

    Bruakakakakakaka kasihan ya , Lelaki kok begitu sikapnya !!! =)))wkwkwk

    salam MKP


    ---------------------
    Beda ama loe bro, yg selalu terbuka untuk semua kalangan , mau dari kaya sedang miskin, semua bisa curhat di VM ini, gak kayak tuh lelaki di atas yg selalu menghidar dari masalah .....upssss
    lelaki ato .............@#$%
  6. View Conversation
    yee................. pasti silent deh =))))))

    emang gak ada dua nya , supir nekad martell kek loe =))))))

    salam Martell =))))) yihaaaa sabtu niiiii , genk ane pada mati HP nya , sialan buset !!! #_#
  7. View Conversation
    wkakakaka...................uda di bbm bro

    jamin toperrrrrrrrrrrr =)))))

    salam kompak !!! Just 4 Legend
  8. View Conversation
    The last 10 visitor(s) to this page were:
    Kopral_Njepat+, lidiks+, macpro+, maderpaker+, MkP, muhammad caesaris+, Standard+, yiebz+, z0mbie+, ~F4B~+
    This page has had 1,047 visits

    Lelaki pengecut tuh !!! wkakaka.....menghindar dari saya terus , mestinya kalo lelaki tidak boleh bersikap begitu seperti pengecut menghindar dari masalah , harus hadapi dengan JANTAN , ckckckckc memalukan saja hoammmmmmmmm

    salam MKP

    btw: pakai nama apa bro ? @_@

    IDX10

    penasaran ni yeeeee
  9. View Conversation
    DORR !!!! bruakakakakaka =))))
  10. View Conversation
    main di server team gak om?
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 53
Page 1 of 6 123 ... LastLast
Page 1 of 6 123 ... LastLast
About Special 4 SE

Basic Information

Signature


TX3 ZeroBoyZ - SMR™ WW Winner Video

My Story Speed Server: idx4 GooDBoyZ | idx5 GhostRideRz | idx6 Cao Cao | x5 Brutal-Z | idx7 ZeroBoyZ | idx8 m3diakiller | idx10 Freakz

Statistics


Total Posts
Total Posts
1,599
Posts Per Day
0.48
Visitor Messages
Total Messages
53
Most Recent Message
04-22-2013 07:58 AM
General Information
Last Activity
10-01-2013 04:46 PM
Join Date
07-20-2011
Referrals
0

19 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 19
Page 1 of 2 12 LastLast