No Recent Activity

23 Visitor Messages

  1. View Conversation
    apa pler// maen ts2.. d germo lagi gwa.. bahahahaha
  2. View Conversation
    -,- ngomong apa nih org -_-
  3. View Conversation
    siapa yang ngambek -,-
  4. View Conversation
    ahhahahah

    haduh cari cewek yang lain aja,, nda terima terong2an
  5. View Conversation
    -_- ini org abis kali obatnya
  6. View Conversation
    hahahaha kangen jitak2an
  7. View Conversation
    ahhahaha biar forum rame aja,,

    idih pemalu tapi narsis wkwkwkw jadi cowok jangan pemalu,,
  8. View Conversation
    idih nyari sendiri aja,, katanya ganteng kok minta bantuan aku sih..
  9. View Conversation
    kwkwkwkw nyari di sebelah bandung aja

    susah kalau beda pulau berat diongkos hahahaha
  10. View Conversation
    cari aja di teman fbq rata2 teman sekolah ku semua..

    jauh bener nyari cewek,, disana ngga ada kah??
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 23
Page 1 of 3 123 LastLast
Page 1 of 3 123 LastLast
About Gadjah Mada

Basic Information

Age
26
About Gadjah Mada
Biography:
perjaka yang berkelana mencari wanita, perjaka yang penuh cinta, kasih sayang dan kesetiaan :p
Location:
bandung
Interests:
gadis bertipe oriental
Occupation:
mahasiswa tampan

Signature


gak tau pomade pompadog? search google cupz makanya jgn jadi orang autis :v

Statistics


Total Posts
Total Posts
182
Posts Per Day
0.06
Visitor Messages
Total Messages
23
Most Recent Message
04-17-2015 04:49 PM
General Information
Last Activity
01-29-2015 12:21 PM
Join Date
01-02-2012
Referrals
0

6 Friends

  1. danillo bomberman
  2. gLap gLap is offline

    gLap
  3. MkP MkP is offline

    Banned

    • Send a message via Yahoo to MkP
    • Send a message via Skype™ to MkP
    MkP
  4. newbe newbe is offline

    newbe
  5. Vonum Vonum is offline

    Honoured Retiree

    • Send a message via MSN to Vonum
    • Send a message via Yahoo to Vonum
    • Send a message via Skype™ to Vonum
    Vonum
  6. z4n z4n is offline

    z4n
Showing Friends 1 to 6 of 6