No Recent Activity

8 Visitor Messages

  1. View Conversation
    om nitip buat om arie

    Dear Travianers Makassar

    Sehubungan dengan di adakannya CFC antara Travianers se-Indonesia , maka dengan ini saya mengundang teman² untuk meramaikan gathering regional Makassar pada :

    Hari : Sabtu , 12 April 2014
    Pukul : 19:00 Wita
    Tempat : Terminal Kopi Toddopil ( Jl.Pasar Toddopuli )

    Acara yg berlangsung berupa CFC Travian Indonesia dan sambutan dari Perwakilan Travian Pusat

    For more Information , join group Facebook : Travianers MKS
    CP :
    0852 4261 1500 as Emil Satria
    0878 4013 6877 as Accunk
    0856 5641 5515 as Awan

    Link Petanya gan : http://postimg.org/image/4lwyi8hxj/
  2. oh bener2x newbie ya ane....... thanks atas pencerahannya master.....

    Iya bener itu om Hariyono yg ane maksud, kenal nggak bro ?
    Add FB boleh ?
  3. View Conversation
    klik my profile terus klik Visitor Messages
    inbox ny om penuh jadi gw gak bisa bales

    ini kah hariyono yg anda maksud?
    wkwkwk
    https://www.facebook.com/hari.yono.39545?fref=ts

    gw masih kuliah om
    di UNEJ
  4. View Conversation
    wah ciyus bro masi nubie nih
    tinggal di Jember bro hehehe
    emang bro sendiri spawn di kuadran mana di ts2?
  5. View Conversation
    makasih banyak om
  6. View Conversation
    kenal ama sapa lagi ombrobssssss ????

    top 100 kenal gak ya yuhuuuu =))=)))))
  7. wkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkw.....................gw kenal lo kok bro !........... :P
  8. View Conversation
    salam kenal...
    bro anak FW yach ??
    komengnya manstap. wkt kasih semangant buat WIN
    Oh.. yach ID-nya apa bro ??
Showing Visitor Messages 1 to 8 of 8
About white*templar

Basic Information

About white*templar
Location:
barak
Interests:
kirim cata ke desa lo
Occupation:
intelegent army

Signature


ts2 round 2: WFF | round 3 : BKR | round 4: FW | round 5: FW | round 6: FW | ts8: Fire | ts2 round 7: FW

Statistics


Total Posts
Total Posts
340
Posts Per Day
0.12
Visitor Messages
Total Messages
8
Most Recent Message
04-12-2014 08:51 AM
General Information
Last Activity
08-22-2016 06:44 AM
Join Date
03-16-2012
Referrals
0

18 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 18
Page 1 of 2 12 LastLast