Tab Content
No Recent Activity

21 Visitor Messages

  1. siapa yang buat sih ??
  2. View Conversation
    wew bro ini foto OKIE bukan?



    ada yang nulis di forum luar tuh.

    nih foto2 jelasnya.



  3. hahaha.... jambi suremmm.... jarang bgt nemu nya bisa di hitung pake jari kek nya...
    oah.. di ts2 toh... gua baru kelar di ts1, sbenar nya sih asal dari speed cuma pengen cicip server baru aja ini kan beda ama dulu.. hehehhe
  4. View Conversation
    wah deket om, 15 menit nyampe..
    Aku maen di Ts2 om.
    Kyaknya om maen Ts6 ya.. ane dah dell id om disitu, fokus Ts2, g sanggup banyak" server..
    Dapat kabar klo ada gathering, om jadi kordinator daerah jambi ya?
    Anak jambi yang maen travian banyak ya om?
  5. owh.... aku talang banjar... budiman.. hahaha...
    main di server mana?
  6. View Conversation
    Daerah kota baru om..
    Om jambi dimana?
  7. lu jambi jg ?? daerah mana??
  8. View Conversation
    Wah, ada yang dari jambi juga..
    Salam kenal om henk_jo..
  9. View Conversation
    ada udh bisa itu di R8,,kalo cuman ada r7 ubah angka 7 jadi 8 kwkwkw
  10. View Conversation
    henk nmbh coment itu gmn caranya di siggy
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 21
Page 1 of 3 123 LastLast
Page 1 of 3 123 LastLast
About henk_jo

Basic Information

About henk_jo
Location:
Jambi
Interests:
Games lah..

Signature


Contact


This Page
http://archive.forum.travian.co.id/member.php?u=53524&s=64460fb2a008ea450a334f31875a62f7
Instant Messaging

Send an Instant Message to henk_jo Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
942
Posts Per Day
0.36
Visitor Messages
Total Messages
21
Most Recent Message
12-09-2014 06:17 PM
General Information
Last Activity
12-23-2015 02:55 PM
Join Date
10-16-2012
Referrals
0

24 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 24
Page 1 of 3 123 LastLast