Tab Content
No Recent Activity

29 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Ane malah gk tau bro,ane masih cupu pas dsana,skrg jg masih cupu sbnernya
    Oke bro ane ganti,hehehehe,thankies
  2. View Conversation
    udah tuh
  3. View Conversation
    bro srius gk id ts3 mu angin ?

    coz gk ada balasan/ tanggapan dari id trsbt

    hihiihhi
  4. View Conversation
    iya bro aku main di tc6

    nih SS-driver gaplek ingat? <<< ini yang mana ya ?
    rada2 lupa ini
    wkwkwk ...
  5. View Conversation
    biarin aja lah bro
    lanjut chat ym aja,,
    orang kek gitu sok sok'an ga sadar diri aja

    iyo imbang kampreT"
    wakawkawkaw
  6. View Conversation
    ADD aja,,
    wakakaka
    sial imbang T_T
  7. View Conversation
    wakakakaka,,

    boleh boleh
    gifarts_sinaga@yahoo.co.id

    yukk saya MU
    ^_^
  8. View Conversation
    iya gan,,
    ada ym jga?
  9. View Conversation


    siggy loe + moto ngakak banget ya brobosss

    Tornado from heaven = ANGIN RIBUT DARI SURGA !!! =)) bruakakakakaka

    Setau ane dari om google surga itu tenang adem aman damai cerah indah cantik baik tentram
    is PERFECT banget , lah kamu pasang siggy itu =)))))) ngakak guling =)))))

    emang cocok kawan kawan bilang loe PELAWAK IDOLA =))))

    lanjut gan ....mantabbbbssssss abisss
  10. View Conversation


    siggy loe + moto ngakak banget ya brobosss

    Tornado from heaven = ANGIN RIBUT DARI SURGA !!! =)) bruakakakakaka

    Setau ane dari om google surga itu tenang adem aman damai cerah indah cantik baik tentram
    is PERFECT banget , lah kamu pasang siggy itu =)))))) ngakak guling =)))))

    emang cocok kawan kawan bilang loe PELAWAK IDOLA =))))

    lanjut gan ....mantabbbbssssss abisss
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 29
Page 1 of 3 123 LastLast
Page 1 of 3 123 LastLast

Statistics


Total Posts
Total Posts
137
Posts Per Day
0.05
Visitor Messages
Total Messages
29
Most Recent Message
07-05-2013 10:26 PM
General Information
Last Activity
03-16-2016 07:25 AM
Join Date
11-02-2012
Referrals
0

34 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 34
Page 1 of 4 123 ... LastLast