Tab Content
No Recent Activity

38 Visitor Messages

  1. View Conversation
    om PM na full tuh
  2. View Conversation
    wew bro ini foto OKIE bukan?



    ada yang nulis di forum luar tuh.

    nih foto2 jelasnya.



  3. View Conversation
    yoi,,

    Ok deh... ternyata mencar2
  4. View Conversation
    Ngak avatar, ngak siggy

    makin aneh2 aja.

    btw, main di turnamen ngak ?
    tadi iseng daftar tapi ngak di lanjutin lagi bingung milih kuadran hahah..
  5. View Conversation
    dah beli tinta baru hahaha..

    kasian itu topi miring edit2in postingan.
  6. View Conversation
    Sry to say, yg merah2 ntu rata2 malah bikin saya lebih males baca~
    Nih saya copas lagi kata2 kemarin ya..

    "Mosoolooo... ini tinta itemnya abis ya?
    *jadibingungyangotakchikiyangmana"

    jangan-jangan om RatuAdil sakit ati cm dianggap BSH tah?"

    Postingan kaya gini dibilang ngebela salah 1 kubu ya?? Jangan merasa dianaktirikan gitu dah kk
    Wis saya undur diri dulu dari forum, mo semedi lagi *no offense*

    Best regards
  7. View Conversation
    Saya jg gak terlalu musingin bacotannya kk, selama typonya bener.. bahasanya dijaga
    Aku juga biasa kasi cendol walaupun ke musuh kok.
    Kk orang ketiga yang saya bata gara2 typo, camkan juga ya

    Best regards
  8. View Conversation
    sama2,,

    hahahaha,,,
  9. View Conversation
    hahah yang udah ijo.
    makasih timpukannya
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 38
Page 1 of 4 123 ... LastLast
Page 1 of 4 123 ... LastLast
About RatuAdil

Basic Information

Age
26
About RatuAdil
Biography:
I'm nothing :) Just Ordinary People
Location:
Malang, Indonesia
Interests:
Girl.. :)
Occupation:
Mahasiswa

Signature


Bangun tidur - Makan - Kuliah - ngebolang - Repeat
AskMeWhy? : [007] ID-NE standby @NorthEastTT2015GroupA

Deff mode : ON

Statistics


Total Posts
Total Posts
1,601
Posts Per Day
0.58
Visitor Messages
Total Messages
38
Most Recent Message
07-26-2015 09:18 PM
General Information
Last Activity
08-31-2015 06:16 PM
Join Date
05-15-2013
Referrals
0

28 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 28
Page 1 of 3 123 LastLast