Tab Content
No Recent Activity

28 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Udh ane invite nama ane Anbiya Adel
    PM ente penuh bro
  2. View Conversation
    ho'oh, belom kelar ni yut...hadehh betah2in ini jagain WW...udah boring banget
  3. View Conversation
    anjrit wkwkwk line gk nutut td
  4. View Conversation
    ah sombong kamu sekarang diajak susah hahaha
  5. View Conversation
    Ngak bisa lah, harus spread dulu baru saya bisa kasih

    http://prntscr.com/26pd6s
  6. View Conversation
    main s7 juga bro..
  7. View Conversation
    dah enak ts5 mah.
    ts7 main tenggara id magg0t. (iseng sambil nunggu ts2 buka lagi).
  8. View Conversation
    iseng aja sambil nunggu anak FW bareng main lagi.
    wah saya juga sering liat ts5 ada yang OL terus, jadi 3 hari ini jarang buka.
    lagian lagi malas juga jadi raider, pengen simmer dan defend aja lebih sante.
    ts6 malas (tapi masih di maenin sampe tamat) kasian om bagas ngak ada temen.
  9. View Conversation
    masih main s6 bro, dah g main s1 gw, minus gila
  10. wakwkakwkawka. emang lucu dah.
    binggung gua juga,karna udah sempet gua tanya dulu sama MH soal itu kenapa.
    tapi kata MH jangan takut itu cuman karna IP kedetect sama doang.
    seminggu kemudia bisa kok kamu raid lagi.
    karna make modem
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 28
Page 1 of 3 123 LastLast
Page 1 of 3 123 LastLast

Statistics


Total Posts
Total Posts
910
Posts Per Day
0.35
Visitor Messages
Total Messages
28
Most Recent Message
01-03-2015 07:01 AM
General Information
Last Activity
10-25-2015 09:12 PM
Join Date
05-15-2013
Referrals
0