Tab Content
No Recent Activity

33 Visitor Messages

  1. View Conversation
    saya hanya newbie tak berpangkat,,alias member biasa,wkwk
    malu deh saya kalau di adu petinggi SEAL
  2. enak aj flammer, aku si flower.. pliss deh om

    tp dTS6 seruu om, slma main travian, bru kli ini aku nemuin ally yg kompak bgt. kl soal K SEAL itu, klaur dri fam emang leader ny aj yg g ngikutin aturan kesepakatan smua Leader SEAL om.. kta leader ally ku sih bgtu. oiya aku jg bnyk bljr dri player pro kya badak, vic, sakinah.. dan msih bnyk lg. aku ini nubie om, om slah ngira kl aku plkayer pro.. TS4 itu perdana aku main coba2. d TS6 lah aku bs menikmati permainan, plus di ajarin trik2 lg sama yg lain. kl aku main d utara kira2 bs dterima gag d VE om. om shin kn recruiterny yah...
  3. View Conversation
    tau dong ,kau maidini si flammer itu kan??wkwkwk
    ,,,saya dulu juga seneng ngompor di ts4 sesi setahun lalu ,wkwkkwk(sekarang dah tobat)
  4. View Conversation
    achantaz itu omonganny macam sakinah,wkkwkkw
    achantaz anak alexis dia (revolusioner)
  5. View Conversation
    achantaz: gollumnya travian,kkkekekekek
  6. View Conversation
    saya hanya nubietol om
    tidak terlalu jago dalam travian
    jadi maklum saja kalo ada yg saya tidak tau om

    salam
  7. mau tau apa mau tau banget om -shin-
  8. View Conversation
    ini yg sering mampir ke forum ally org kh???wkwkkwk
  9. baru kek nya kan om.
  10. View Conversation
    keknya saya kenal nih
Showing Visitor Messages 21 to 30 of 33
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
About Cattaleya

Basic Information

About Cattaleya
Biography:
Adaptable, Smart and Friendly
Location:
pekan baru
Interests:
Tennis
Occupation:
Travian Student

Signature


[IMG][/IMG]

My Pinky Identity : Ts4 + Ts6 + Tx3 = MAIDINI

Statistics


Total Posts
Total Posts
667
Posts Per Day
0.26
Visitor Messages
Total Messages
33
Most Recent Message
11-14-2013 06:01 AM
General Information
Last Activity
02-08-2014 10:36 AM
Join Date
06-02-2013
Referrals
0

29 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 29
Page 1 of 3 123 LastLast