Tab Content
No Recent Activity

10 Visitor Messages

  1. View Conversation
    minder amel cantik tau,, kata siapa jeleg -,-

    mau ketemu hilman mel wkwkwkkwkw

    cie ke bpp mau ketemu kak denny yah
  2. minder ? khaa gk slah tuh. gk kebalik.

    mau ngapain ke kediri kak ?

    belum bsa skrg soalnya mau ke bpp dlu.
  3. View Conversation
    weks minder aku sama kamu mel,,

    mana ada jelek kalau gitu :3

    yah yah kapan kopdar mel,, sebelum aku ke kediri ini
  4. View Conversation
    wah cantik dari hongkong iya mel

    uploud gih fotonya,, penasaran tau..

    mel kapan kita bisa kopdar sama anak2

    lama nda nongkrong nih
  5. View Conversation
    rambutnya aja udah cantik apa lagi wajahnya mel
    ya kan ya kan
    abis speed aku mau perawatan abis,, ini mata udah kayak kembaran panda
  6. View Conversation
    tuh cantikan amel dibanding aku -,-

    aku mah biasa2 aja mel,, cupu lagi :3
  7. View Conversation
    mel itu di fotomu,, foto asli kah
  8. View Conversation
    siip kala gitu.
    amel ya namanya?
  9. View Conversation
    salam kenal sis.
    bener ya cew ?
  10. View Conversation
    sis happy ya.
    thank's cendol nya.
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 10
About Kuil

Basic Information

About Kuil
Location:
Makassar

Contact


This Page
http://archive.forum.travian.co.id/member.php?u=58968&s=f6c2d250f43a99dadafabb1ffc87649c
Instant Messaging

Send an Instant Message to Kuil Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
132
Posts Per Day
0.07
Visitor Messages
Total Messages
10
Most Recent Message
12-25-2014 01:55 PM
General Information
Last Activity
06-26-2016 07:49 PM
Join Date
12-01-2014
Referrals
0

14 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 14
Page 1 of 2 12 LastLast