No Recent Activity

57 Visitor Messages

  1. View Conversation
    lah, ini orang nongol lagi... akwakwk
    dicariin bella tuh kangen katanya =))
  2. View Conversation
    bro andhi ada pin bb atau im lain nya?
    kalau ada boleh pm dong .. thx
  3. View Conversation
    sory frontal ya om andhika,,
    masih kecewa dengan lionel,,

    oh iya dapat salam dari B abang Farid Fathur,, masih inget?
    Pernah satu fams sama om dlu,,
  4. View Conversation
    bro beneran keluar di ts4? :-?
  5. View Conversation
    dika...lo masih main ngga travian....gw ketek...s4 sesion 2...mana fenny?
  6. View Conversation
    Ini ane yg tempo hr contact lwat fb om tentang sbuah info
    Ane tmnnya om pepo kok klo gk prcya sya prnah maen 1 id sma dia di speed season 7
    Add ym sya aja om anbiyatravian@yahoo.co.id
    Ane PM inbox om penuh
  7. wah ni bro sun tzu yah
  8. View Conversation
    woww.. gimana kabarnya omm.. wahh sibukk di ts8 aja ye.. hmmm... di tunggu WWnya ya
    hehehe
    blue_sea
    dual conqueror s3...
  9. View Conversation
    id shingen udah dipegang bella ???
  10. View Conversation
    bro,mau dual idx gak???
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 57
Page 1 of 6 123 ... LastLast
Page 1 of 6 123 ... LastLast
About andhikabara

Basic Information

Signature


Statistics


Total Posts
Total Posts
1,271
Posts Per Day
0.32
Visitor Messages
Total Messages
57
Most Recent Message
03-28-2015 09:31 AM
General Information
Last Activity
05-29-2016 02:20 PM
Join Date
02-01-2009
Referrals
0

25 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 25
Page 1 of 3 123 LastLast