Search:

Type: Posts; User: idhan

Page 1 of 5 1 2 3 4

Search: Search took 0.06 seconds.

  1. Replies
    65,681
    Views
    2,544,956

    Sticky: 36520 pisang goreng

    36520

    pisang goreng
  2. Replies
    65,681
    Views
    2,544,956

    Sticky: 24462 makan gorengan yg banyak biar sehat

    24462
    makan gorengan yg banyak biar sehat
  3. Replies
    317
    Views
    53,178

    Poll: kok gak ada log ya?

    kok gak ada log ya?
  4. Replies
    4
    Views
    2,192

    buat pajangan dan gaya2an sekalian nakutin...

    buat pajangan dan gaya2an
    sekalian nakutin celeng2 yg ada di oasis
  5. Replies
    4
    Views
    2,192

    medali apa dulu nih bro? ada beberapa tipe...

    medali apa dulu nih bro?
    ada beberapa tipe medali sesuai dengan kualifikasinya

    A. Medali Sementara
    1. top10 mingguan
    - top10 penyerang
    - top10 pendaki
    - top10 pembela
    - top10 perampok...
  6. Replies
    317
    Views
    53,178

    Poll: suram kenapa? pada males main?

    suram kenapa?
    pada males main?
  7. masa iya? siapa aja yg ganti nama?

    masa iya?
    siapa aja yg ganti nama?
  8. artinya apa bro?

    artinya apa bro?
  9. Replies
    65,681
    Views
    2,544,956

    Sticky: 21385 silahkan lewat

    21385

    silahkan lewat
  10. Replies
    4,434
    Views
    492,968

    udah mau tamat aja nih padahal dsa baru 2

    udah mau tamat aja nih
    padahal dsa baru 2
  11. Replies
    645
    Views
    95,057

    udah berapa artefak yg diambil?

    udah berapa artefak yg diambil?
  12. pengen juga nih kenalan sama admin barunya...

    pengen juga nih kenalan sama admin barunya
    sayang kendala sama bahasa
  13. Replies
    317
    Views
    53,178

    Poll: Artefacts will appear in 31:50:06 hours.

    Artefacts will appear in 31:50:06 hours.
  14. Replies
    65,681
    Views
    2,544,956

    Sticky: 21383 udah siang

    21383

    udah siang
  15. Replies
    645
    Views
    95,057

    uada ada yg ambil artefak?

    uada ada yg ambil artefak?
  16. Replies
    65,681
    Views
    2,544,956

    Sticky: 21374 enaknya sambil ngopi tuh

    21374

    enaknya sambil ngopi tuh
  17. Replies
    4,434
    Views
    492,968

    udah saatnya pada pensi

    udah saatnya pada pensi
  18. Replies
    317
    Views
    53,178

    Poll: Artefacts will appear in 76:17:05 hours.

    Artefacts will appear in 76:17:05 hours.
  19. Replies
    203
    Views
    30,861

    domain sendiri aja suram kok mau ngurusin sini...

    domain sendiri aja suram kok mau ngurusin sini
    alamat suram juga lah domain ini
    huahahahahahaha
  20. Replies
    65,681
    Views
    2,544,956

    Sticky: 21309 kopi + pisang goreng = maknyoossss

    21309

    kopi + pisang goreng = maknyoossss
  21. Replies
    645
    Views
    95,057

    om WT dulunya itu MH kan? giliran keluar...

    om WT dulunya itu MH kan?
    giliran keluar ngejelekin MH
    bisa disimpulkan dari pernyataan2 yg disampaikan bahwa dulunya om WT itu juga seperti itu kan
    hahahahaha

    buka aib sendiri nih yeeee
    kalau...
  22. Replies
    645
    Views
    95,057

    berbisik sekali kalian ini mending daftar aja...

    berbisik sekali kalian ini
    mending daftar aja dulu sono
    besok dah mulai tuh
    nah perang gontok2an deh di sana daripada ribut gak jelas
  23. Replies
    2,699
    Views
    325,127

    siap2 dikerangkeng tuh yg minjemin akun forumnya...

    siap2 dikerangkeng tuh yg minjemin akun forumnya ke acan hahahahahaha
  24. Replies
    645
    Views
    95,057

    wahh ada mainan baru menjelang tahun baru nih

    wahh ada mainan baru menjelang tahun baru nih
  25. Replies
    4,434
    Views
    492,968

    jadi sepi gak ada log gak ada bacotan

    jadi sepi
    gak ada log
    gak ada bacotan
Results 1 to 25 of 102
Page 1 of 5 1 2 3 4