Search:

Type: Posts; User: Kompor Meleduk

Page 1 of 6 1 2 3 4

Search: Search took 0.04 seconds.

  1. Replies
    1,887
    Views
    328,128

    wkakakkaka.. perhatian amat om ma saya.. tenang...

    wkakakkaka.. perhatian amat om ma saya.. tenang aja ga akan malu2in sendiri.
    yg malu2in dan ga punya malu mah yg backstab kali om.. awkakkaka
    YG menang, pasti yg terkuat om... masa yg lemah yg...
  2. Replies
    1,887
    Views
    328,128

    ane ga sedih kok om,.. kan ga main idx om.. om...

    ane ga sedih kok om,.. kan ga main idx om..
    om jg jgn sedih yha,.. kliatannya udah mulai curhat nih... hihiihi

    sevti sevta and DangeDays(idx6) kmana yha? musuh bebuyutan forum gw ga kliatan lg,...
  3. Replies
    1,887
    Views
    328,128

    widiwwww hebat amat om ada top backstab.. blajar...

    widiwwww hebat amat om ada top backstab.. blajar skill dimana yha?? jurus pamungkasnya pasti MUKA DUA dan MUKA TEBAL.. wkakakakka.

    Stuju om klo yg di backstab ngeluh,.. jgnkan game om, klo cinta...
  4. Replies
    1,887
    Views
    328,128

    jgn bro.. ane aja baru abis kena banned 1 hari...

    jgn bro.. ane aja baru abis kena banned 1 hari gara2 itu,.. hiihihi..
  5. Replies
    1,887
    Views
    328,128

    wkakkakka... rajin amat liat hero ane. ga da...

    wkakkakka... rajin amat liat hero ane. ga da kerjaan yha om?

    Tahu deh yg udha bangkotan ane di panggil entong?? kakek legend mending tdur aja, nanti sakit2an(uhuk.. uhukk..) lg main travian......
  6. Replies
    1,887
    Views
    328,128

    haduhh.. sapa yg pamer siggy ke ente om.. ini di...

    haduhh.. sapa yg pamer siggy ke ente om.. ini di pasang dari s3 restart kali,,... wkakakak.
    lucu ahh yg kaya gini aja di bawa2... kaya anak kecil aja.

    Ane ngaku kalah aja lah soal prestasi ma...
  7. Replies
    9
    Views
    2,060

    Turut berduka cita... semoga beliau di terima...

    Turut berduka cita... semoga beliau di terima amal ibadahnya. amin
  8. Replies
    1,887
    Views
    328,128

    Mau tanya dunk? sebenarnya legend tuh apa yha?...

    Mau tanya dunk? sebenarnya legend tuh apa yha? org2 yg mempunyai skill main yg jago atau politik yg jago??

    klo backstab sendri di katakan sudah biasa? apa hebatnya... seorang legend yg menang ww...
  9. Replies
    1,080
    Views
    189,678

    Sticky: GATOT LAHHH KEJAR RAMPOKAN.. ga kekejar nih.. :(

    GATOT LAHHH KEJAR RAMPOKAN.. ga kekejar nih.. :(
  10. Replies
    1,080
    Views
    189,678

    Sticky: klo maintenance kasih tahu kek..... klo gini kan...

    klo maintenance kasih tahu kek..... klo gini kan ribet.. gandum blom di isi,... mau ngejar rampokan jd kehambat.. haduhhh. madesu nih id3..
    awal restart error. skrg begini...
    kabur ke comx aja...
  11. Replies
    1,887
    Views
    328,128

    lol..... ga muat 1 kuadran nampung pemaiin +...

    lol..... ga muat 1 kuadran nampung pemaiin + multiannya ga di hitung tuh.. 3 kuadran lg mau di kmanain nanti??
  12. Replies
    1,887
    Views
    328,128

    widiwww.... rame trus nih idx... itu kapan...

    widiwww.... rame trus nih idx... itu kapan slesainya yha ww race??
  13. Replies
    1,080
    Views
    189,678

    Sticky: kok GOW di bilang serem sih.. anggotanya kan...

    kok GOW di bilang serem sih.. anggotanya kan dikit... nanti ga ada yg mau join lg klo di bilang serem. hahaha
  14. Replies
    1,080
    Views
    189,678

    Sticky: wkakkakaka... troops nya nanti klaparan klo ane...

    wkakkakaka... troops nya nanti klaparan klo ane ngurus ente juga.
    ini jg udah ga da waktu.. idx saya msh main dan turnamen juga main tuh sama om GALIA EDAN (tx2.com)
  15. Replies
    1,080
    Views
    189,678

    Sticky: kapan yha aliansi ane besar.. membernya sgini2...

    kapan yha aliansi ane besar.. membernya sgini2 aja... pgn tuh kaya -=NRC=- . keren isinya perampok smua...
  16. Replies
    1,080
    Views
    189,678

    Sticky: iyha..om.. suram tanpa gold.. mau ga mau nih...

    iyha..om.. suram tanpa gold.. mau ga mau nih rampok trus... SDA luber mentok gudang tanpa bisa npc. :(
  17. Replies
    1,080
    Views
    189,678

    Sticky: Butuh Donat nih ts3.. suram ikh main tanpa gold.....

    Butuh Donat nih ts3.. suram ikh main tanpa gold.. :(
  18. Replies
    40
    Views
    7,957

    wakakakak,.. brarti meruginya melebihi idx T3.6...

    wakakakak,.. brarti meruginya melebihi idx T3.6 kali yha?? mau cari untung jd buntung deghh...
  19. Replies
    18,616
    Views
    2,799,617

    Poll: wkwkwkwkwk,.. ini apaan sih?? game apa keagamaan...

    wkwkwkwkwk,.. ini apaan sih?? game apa keagamaan kok bawa2 tuhan,.. ga jelas amat...
  20. Replies
    18,616
    Views
    2,799,617

    Poll: ayooo yg smngat bikin HOF alias buang2 duitnya......

    ayooo yg smngat bikin HOF alias buang2 duitnya... wkkwkwkwkw.... :D
  21. Replies
    40
    Views
    7,957

    ayoooo yg mau cari duit n silver laundryy......

    ayoooo yg mau cari duit n silver laundryy... smangat yha.... :D

    admin nya rugi ga yha klo ada yg silverr laundry gitu?? :P
  22. Replies
    18,616
    Views
    2,799,617

    Poll: wkakkakakak,.... ngapain meta... org gw ga...

    wkakkakakak,.... ngapain meta... org gw ga maen... :P

    tp gw baca tread di forum yg udah banyak kena konci ma momod.. temen2 kampret gw 1 kuadran ma SM kan... klo meta brarti ma SM juga... soalnya...
  23. Replies
    18,616
    Views
    2,799,617

    Poll: Mau buat tread baru juga ga tahu apa2... org ga...

    Mau buat tread baru juga ga tahu apa2... org ga main di idx7... mogok buat T4... hanya mau main T3.6 ja...
    sakit hati liat hero2nya,.. blom para hewan yg berkumpul kaya kebun binatang....
    di T4 mah...
  24. Replies
    18,616
    Views
    2,799,617

    Poll: hemmm,........ kok yg di omongin SM mulu yha ??...

    hemmm,........
    kok yg di omongin SM mulu yha ?? ampe bosen baca n liat treadnya?? ga da lg apa yg bisa di bahas..... masa kuadran NE mulu...
    kaya ga ada kuadran laen yg bisa di omongin....
  25. Replies
    18,616
    Views
    2,799,617

    Poll: hemmm ,.. pada nostalgia keknya nih.... ...

    hemmm ,.. pada nostalgia keknya nih....

    nonton aja ahhh.....
Results 1 to 25 of 139
Page 1 of 6 1 2 3 4