Search:

Type: Posts; User: abanxz

Page 1 of 9 1 2 3 4

Search: Search took 0.23 seconds.

  1. Thread: Kontes Turnamen

    by abanxz
    Replies
    6
    Views
    1,737

    iseng ikutan ah kali aja menang jawaban: 1....

    iseng ikutan ah kali aja menang
    jawaban:
    1. terdaftar: 13450 pemain
    2. romawi: 8500 pemain
    3. 3000 pemain
  2. Thread: Ts1 Round 10

    by abanxz
    Replies
    4
    Views
    1,446

    wahhh seru nih Raven turun selain Raven siapa...

    wahhh seru nih Raven turun selain Raven siapa lagi ya turun? turun ga yaa turun ga yaaa
  3. wahh id ku tereksposs :rolleyes:

    wahh id ku tereksposs :rolleyes:
  4. Replies
    65,681
    Views
    2,571,914

    Sticky: 40739..........................

    40739..........................
  5. Thread: Berita Duka

    by abanxz
    Replies
    31
    Views
    4,230

    Turut berduka semoga amal ibadahnya diterima dan...

    Turut berduka semoga amal ibadahnya diterima dan ditempatkan yang layak disisi-Nya
  6. Replies
    65,681
    Views
    2,571,914

    Sticky: 40701.......................

    40701.......................
  7. Replies
    65,681
    Views
    2,571,914

    Sticky: 40654.....

    40654.....
  8. Replies
    65,681
    Views
    2,571,914

    Sticky: 40575......

    40575......
  9. Replies
    4,656
    Views
    453,652

    http://travian-reports.net/id/report/32967870154,3...

    http://travian-reports.net/id/report/32967870154,3296845e335,32969b6adc9

    inii ada yang hot lagi bakso bakar eperywer
  10. Replies
    4,656
    Views
    453,652

    http://travian-reports.net/id/report/329104e03fd...

    http://travian-reports.net/id/report/329104e03fd monggohh masihhh haaanggggaattzzzz :D:o
  11. Replies
    4,656
    Views
    453,652

    Wahahaha boleh2 mampir2 dong ;) Hasilnya...

    Wahahaha boleh2 mampir2 dong ;)



    Hasilnya juga seret om malah kadang lebih rugi hahaha
  12. Replies
    5,134
    Views
    347,366

    inipadangomonginapayabolehnimbrungegakkaloegakyaga...

    inipadangomonginapayabolehnimbrungegakkaloegakyagapapasih(baperbangetlubang)
  13. Replies
    31
    Views
    6,345

    Ane depok brohh, Depok Sleman Yogyakarta tapiii :p

    Ane depok brohh, Depok Sleman Yogyakarta tapiii :p
  14. Replies
    4,656
    Views
    453,652

    ane jadi bingung om maen server ini kanan kiri...

    ane jadi bingung om maen server ini kanan kiri atas bawa NLS semua gimana raidnya ya? masa gak bisa ngeraid
  15. Replies
    906
    Views
    90,606

    forum memanas bung gara2 ada bule wkowkowkowkowko

    forum memanas bung gara2 ada bule wkowkowkowkowko
  16. Thread: Travian ID20

    by abanxz
    Replies
    111
    Views
    18,728

    setuju nih mod sama yg diatas mundurin dongg

    setuju nih mod sama yg diatas mundurin dongg
  17. Replies
    15
    Views
    4,455

    Widih asiikk bgt nih keep kompak terusss :D

    Widih asiikk bgt nih keep kompak terusss :D
  18. Replies
    65,681
    Views
    2,571,914

    Sticky: #21213 walaahhh kapan tamatnya ini hahahaha

    #21213

    walaahhh kapan tamatnya ini hahahaha
  19. Replies
    65,681
    Views
    2,571,914

    Sticky: #21207.........................................

    #21207.........................................
  20. Replies
    65,681
    Views
    2,571,914

    Sticky: 21198 hahaha ikutaaannn

    21198

    hahaha ikutaaannn
  21. Replies
    670
    Views
    100,766

    kabar gembira om untuk kita semua

    kabar gembira om untuk kita semua
  22. Replies
    670
    Views
    100,766

    absen gann lama ga buka forum n ga maen hahaha :D

    absen gann lama ga buka forum n ga maen hahaha :D
  23. Replies
    65,681
    Views
    2,571,914

    Sticky: 13471 berarti ente setengah dewa

    13471

    berarti ente setengah dewa
  24. Replies
    65,681
    Views
    2,571,914

    Sticky: 11427 kok mati gan? :D

    11427 kok mati gan? :D
  25. Replies
    254,354
    Views
    36,991,229

    Sticky: Poll: nanya dong aku kan bru buat id di server 2 kok...

    nanya dong
    aku kan bru buat id di server 2 kok questmasternya ga ada ya -_-
    ada solusi ga?
Results 1 to 25 of 224
Page 1 of 9 1 2 3 4