Search:

Type: Posts; User: antik

Search: Search took 0.03 seconds.

  1. Replies
    14,336
    Views
    1,502,880

    Fresh from the oven pagi2 dpt log kayak gini ...

    Fresh from the oven
    pagi2 dpt log kayak gini

    http://www.travian-reports.net/id/report/639286043a9

    kasih cendol dong gan klo berkenan hehe

    salah satu hammer Seal nabrak tembok R
  2. Replies
    14,336
    Views
    1,502,880

    Widew...kenapa nama guwa diikut-ikutin om AB ane...

    Widew...kenapa nama guwa diikut-ikutin om AB
    ane kan cmn id kecil, ga pantas disandingkan ama politikus2 dewa travian
    ane ga suka maen politik2an

    prinsip ane jelas:
    "klo ane ga suka akan ane...
  3. Replies
    14,336
    Views
    1,502,880

    Eh songong.....siapa nih maen laporin guwa ke MH...

    Eh songong.....siapa nih maen laporin guwa ke MH
    Buat laporan palsu loe supaya id guwa ke banned
    Sorry ya ga berhasil karena MH pasti ga punya bukti
    *Buat yang merasa ngelaporin guwa

    Guwa rasa...
  4. Replies
    14,336
    Views
    1,502,880

    Ah ini mah akal2n politik Seal aja Oasis udah...

    Ah ini mah akal2n politik Seal aja
    Oasis udah loe rebut tapi masih ga terima member cemen loe guwa raid terus
    jadinya om AB buat skenario yang memperbolehkan dan seolah2 Seal berhak hajar guwa...
  5. Replies
    14,336
    Views
    1,502,880

    Ntar loe yg kaboer kali hahaha

    Ntar loe yg kaboer kali hahaha
  6. Replies
    14,336
    Views
    1,502,880

    Uasem Ryu...wakakakakaaka tak suruh ted,om...

    Uasem Ryu...wakakakakaaka
    tak suruh ted,om MB,ama rob gangbang tusbol eloe ntar
  7. Replies
    14,336
    Views
    1,502,880

    Ah sapa juga yang menghina saya kan cmn niat...

    Ah sapa juga yang menghina
    saya kan cmn niat becanda aja, ga ada nada menghina koq
    bener ga om AB, ga merasa tersinggung kan? hehe
  8. Replies
    14,336
    Views
    1,502,880

    Wah om AB josss...terus dah Bensinnya kuat...

    Wah om AB josss...terus dah
    Bensinnya kuat banget ngejosssss...terus
    padahal BBM naek terus nih
    hahahaha
  9. Replies
    14,336
    Views
    1,502,880

    Aduh abis disenggol ama Om AB mau dateng...

    Aduh abis disenggol ama Om AB
    mau dateng berkunjung koq ga ngomong2 om hehe :D
  10. Thread: Peta 4 Kuadran

    by antik
    Replies
    199
    Views
    41,418

    waduh ampun om ryu janji ga nakal lg deh...

    waduh ampun om ryu janji ga nakal lg deh hahaha...
    ga takut koq dihajar ama SEAL
    kan ada om Ryu yang nanti bales jewerin atu2 musuhnya wkwkwkwk
  11. Thread: Peta 4 Kuadran

    by antik
    Replies
    199
    Views
    41,418

    no meta om bukan prinsip dari kami untuk meta...

    no meta om
    bukan prinsip dari kami untuk meta dgn kuadran lain
    ga seru kale nanti hahahaha....
  12. Replies
    14,336
    Views
    1,502,880

    Pindahin ke desa ane yg diserang aja sis biar ga...

    Pindahin ke desa ane yg diserang aja sis biar ga makan gaji buta wakakakaaka
  13. Thread: Peta 4 Kuadran

    by antik
    Replies
    199
    Views
    41,418

    Yang sudah bawa2 fam kan mereka Aku 1 id...

    Yang sudah bawa2 fam kan mereka
    Aku 1 id digempur 3 ally top 10
    mana bisa balas haha...
  14. Replies
    14,336
    Views
    1,502,880

    Kalo id bulengsek ancur apa masih ada yang perlu...

    Kalo id bulengsek ancur apa masih ada yang perlu diperdebatkan? haha

    Ini pasti si om AB
  15. Thread: Peta 4 Kuadran

    by antik
    Replies
    199
    Views
    41,418

    apanya yang dikasih sis? saya hanya mengambil...

    apanya yang dikasih sis?
    saya hanya mengambil apa yang menjadi hak saya
    Yang keberatan silahkan nego klo ga suka ya tinggal senggol aja hahahha
  16. Replies
    14,336
    Views
    1,502,880

    Makasih om IrmanBJR

    Makasih om IrmanBJR
  17. Thread: Peta 4 Kuadran

    by antik
    Replies
    199
    Views
    41,418

    Bersih2 kuadran SW kapan ya hehe

    Bersih2 kuadran SW kapan ya hehe
  18. Replies
    14,336
    Views
    1,502,880

    Ga ada log gagal tuh ke id ane(antik39) Desa ane...

    Ga ada log gagal tuh ke id ane(antik39)
    Desa ane awal2nya ga guwa def karena perkiraan ga maen catas ama ram karena seal bilangnya cmn mau rebut oasis bukan ancurin desa ane
    Tapi begitu tau mrk...
Results 1 to 18 of 18