Search:

Type: Posts; User: shasa

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. Thread: NgOBrol Yuk !!!!

    by shasa
    Replies
    83,504
    Views
    8,059,202

    Sticky: Poll: di sini gak ada yang angkatan 2012 keatas yah???...

    di sini gak ada yang angkatan 2012 keatas yah??? :D
  2. Thread: Lounge server 3

    by shasa
    Replies
    3,873
    Views
    593,043

    Sticky: nie orang kagak ada habis habisnya maen di server...

    nie orang kagak ada habis habisnya maen di server baru
  3. Replies
    254,354
    Views
    38,559,378

    Sticky: Poll: jiakakakkaaka

    jiakakakkaaka
  4. Replies
    254,354
    Views
    38,559,378

    Sticky: Poll: SW juga gk kalah hebat tuh.... ada llb, thesa,...

    SW juga gk kalah hebat tuh.... ada llb, thesa, apalagi tambah calling nature.... sarangnya para galia raider tuh....
  5. Replies
    254,354
    Views
    38,559,378

    Sticky: Poll: wkwkwkwkwk.... seru juga neh.... tapi sayang...

    wkwkwkwkwk.... seru juga neh.... tapi sayang keknya harus lawan RD deh kalo kek gini caranya,,,, hayooo om LLB n thesa,,,, lawan RVN jangan ampe pensi yah.... klo ts1 pensi kyk ts4... bener2 sakit...
  6. Replies
    254,354
    Views
    38,559,378

    Sticky: Poll: wkwkwkwk..... keren2..... MHnya seyem.... SW...

    wkwkwkwk..... keren2..... MHnya seyem.... SW ada yg kena lom yah ;))
  7. Replies
    254,354
    Views
    38,559,378

    Sticky: Poll: wkwkkwkk seru jga nh

    wkwkkwkk seru jga nh
  8. Replies
    254,354
    Views
    38,559,378

    Sticky: Poll: alah... si thesa nanti jangan2 kayak ts4 lagi.......

    alah... si thesa nanti jangan2 kayak ts4 lagi.... ninggalin nak2... wkwkwkwk sakit hati dah maen di SW klo terulang lagi.... moga aja kgk yah supaya ane betah di SW
  9. Replies
    254,354
    Views
    38,559,378

    Sticky: Poll: pengen lanjut maen lagi tapi extreme skarang koq...

    pengen lanjut maen lagi tapi extreme skarang koq sepi yah... wkwkwkwk
  10. Replies
    254,354
    Views
    38,559,378

    Sticky: Poll: suka2 dia lah... mo pusing ato kgk.... dia yang...

    suka2 dia lah... mo pusing ato kgk.... dia yang posting inih... wkkwkwk
  11. Replies
    254,354
    Views
    38,559,378

    Sticky: Poll: pada pindah om.... wkwkwkwkk tuh liat aja di...

    pada pindah om.... wkwkwkwkk tuh liat aja di ts1... ada anak2 extreme.... bahkan dedengkot gargantuar juga ada
  12. Replies
    254,354
    Views
    38,559,378

    Sticky: Poll: mana neh... koq punyanya cc tika kgk masuk top...

    mana neh... koq punyanya cc tika kgk masuk top attack?? padahal kan "sesuatu"...
  13. Replies
    254,354
    Views
    38,559,378

    Sticky: Poll: wkwkwkwk.... keren2

    wkwkwkwk.... keren2
  14. Replies
    254,354
    Views
    38,559,378

    Sticky: Poll: si tika mana mau resign dari riyan.... wong riyan...

    si tika mana mau resign dari riyan.... wong riyan statusnya selalu pantun molo... wkwkk
Results 1 to 14 of 14