Search:

Type: Posts; User: APWn

Search: Search took 0.06 seconds.

  1. Replies
    254,354
    Views
    37,029,720

    Sticky: Poll: maaf newbie iseng mampir, wach ngomong...

    maaf newbie iseng mampir,
    wach ngomong "..kayanya ada yg menarik nich :rolleyes:
    mmm...di deskripsi profil si Night Warrior
    http://ts8.travian.co.id/spieler.php?uid=73993
    check it >...
  2. Replies
    12,565
    Views
    1,720,320

    Sticky: wuichhh,dah mulai rame aja nih idx....ngikut...

    wuichhh,dah mulai rame aja nih idx....ngikut nimbrung :D
  3. Replies
    4,300
    Views
    753,573

    Poll: hahaha,itu sih nasib dia den..wkwkwkw dari FF...

    hahaha,itu sih nasib dia den..wkwkwkw
    dari FF aja udah ga mendukung...:p
  4. Replies
    229
    Views
    39,220

    Sticky: stau gw ga...yg pasti denny lagi jadi TKI di...

    stau gw ga...yg pasti denny lagi jadi TKI di comx,bareng anak" maho lainya:p...wkwkwk
  5. Replies
    44
    Views
    12,313

    Bapaknya Babi wkwkwkwk...*sorry junk

    Bapaknya Babi wkwkwkwk...*sorry junk
  6. iya kk setuju...yg penting happy

    iya kk setuju...yg penting happy
  7. Replies
    254,354
    Views
    37,029,720

    Sticky: Poll: ga peduli di UK atau di Indo...tergantung...

    ga peduli di UK atau di Indo...tergantung orangnya,tergantung yg punya mood...
    mau idealis kya gitu juga boleh,toh juga di indo ga diatur dlm amandemen..
  8. Replies
    254,354
    Views
    37,029,720

    Sticky: Poll: udah terjadi bro...coba di cek deh id budiman...

    udah terjadi bro...coba di cek deh id budiman atau id petinggi" shin.z,dah pada pindah semua keknya...
  9. Replies
    254,354
    Views
    37,029,720

    Sticky: Poll: wowwow...SHIN.Z gabung sama MYM kah!!!!!!1rame...

    wowwow...SHIN.Z gabung sama MYM kah!!!!!!1rame nih...klo begitu kemungkinan MYM vs VA sangat besar.ciakakak
  10. Replies
    2,599
    Views
    340,089

    Sticky: ati" om seta....mimisan nanti.

    ati" om seta....mimisan nanti.
  11. Replies
    254,354
    Views
    37,029,720

    Sticky: Poll: wkwkwkwk,ampun deh kk alvin...ane bawahan kk.

    wkwkwkwk,ampun deh kk alvin...ane bawahan kk.
  12. Replies
    254,354
    Views
    37,029,720

    Sticky: Poll: tentunya,MYM tinggal nunggu enaknya aja...tpi VA...

    tentunya,MYM tinggal nunggu enaknya aja...tpi VA pasti dah mikirin tuh klo NW dibersihin dan tinggal MYM yg tersisa...VA tinggal nunggu diserang sama MYM atau VA yg menyerang MYM duluan,tpi klo VA...
  13. Replies
    254,354
    Views
    37,029,720

    Sticky: Poll: ya ga tau kk...coz aku juga bukan nak eagle.tpi...

    ya ga tau kk...coz aku juga bukan nak eagle.tpi menurut ku setelah aku buka id tmen a.k.a spy,itu karena kengototan member ally mereka sendiri ,udah dibilangin serangan dibatalkan ama leader...
  14. Replies
    254,354
    Views
    37,029,720

    Sticky: Poll: klo ga percaya nih...salah satunya aja....

    klo ga percaya nih...salah satunya aja.
    http://travian-reports.net/id/report/296426dd8c5
  15. Replies
    254,354
    Views
    37,029,720

    Sticky: Poll: kembar lagi diGB ama anak" eagle ,tepatnya yg nih...

    kembar lagi diGB ama anak" eagle ,tepatnya yg nih http://ts8.travian.co.id/allianz.php?aid=49
  16. Replies
    254,354
    Views
    37,029,720

    Sticky: Poll: kyanya pernah liat nih post di forum ally ...

    kyanya pernah liat nih post di forum ally

    *kk" sorry nimbrung,jgn dserang ya...
Results 1 to 16 of 16