Search:

Type: Posts; User: a.a.d.w

Search: Search took 0.03 seconds.

  1. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: hahaha, ia om. :) ane mau masuk ally om D+ ahh......

    hahaha, ia om. :) ane mau masuk ally om D+ ahh... :D
  2. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: WoW. :eek: om, leader WOTT™ ya ?? :)

    WoW. :eek:
    om, leader WOTT™ ya ?? :)
  3. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: mbajug om??? ohh, itu bossnya WOTT... pengen...

    mbajug om???

    ohh, itu bossnya WOTT... pengen tau orangnya, siapa tau mau invite ane. hehehe :)
    om psycho tau nomer kontaknya? *loh
    hahaha :D
  4. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: buset segitunya om.. hahaha. id ne supir...

    buset segitunya om.. hahaha.


    id ne supir tembak om? :confused:
  5. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: om om mau tanya, itu ally WOTT™ siapa yang pegang...

    om om mau tanya, itu ally WOTT™ siapa yang pegang ya. ane pengen join kesana... :D:D
  6. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: wah, artinya ane masuk daerah super power dong....

    wah, artinya ane masuk daerah super power dong. ngeriiii.... haha :D
  7. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: wow. ane lupa berapa kali petualangan, udah dapat...

    wow. ane lupa berapa kali petualangan, udah dapat sekitar 6x naskah kuno. :D
  8. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: SW tempat yang cocok tuh buat yang mau nyusul...

    SW tempat yang cocok tuh buat yang mau nyusul main di idx9



    haha. siap mas. ente juga sekarang lagi melototin monitor. :D
  9. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: bagian timur laut mendominasi 5 besar ya. :) ...

    bagian timur laut mendominasi 5 besar ya. :)



    hahaha, iya gan. ampe ngos-ngosan.. :D
  10. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: hahaha. iya mas. romawinya mandul. termasuk ane...

    hahaha. iya mas. romawinya mandul. termasuk ane nih. -__-
  11. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: aelah. ente di grup juga dah bilang... *hayo...

    aelah. ente di grup juga dah bilang... *hayo tebak saya siapa? :D:D

    jangan pensi dong. idx9 baru aja dimulai nih. :)
  12. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: oalah... iye bro, ane dah kenal tuh ma agan miss...

    oalah... iye bro, ane dah kenal tuh ma agan miss lewat YM. hahaha :D


    sipp sipp ane ngertos mas. haha. *kudu tau tugas-tugas momod disini seperti apa ya? :)
  13. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: wiww.. jadi mekanismenya ini kek gimana yah....

    wiww.. jadi mekanismenya ini kek gimana yah. bingung eui... -___-



    Wah wah, ada nama ane. tanda + itu kenapa ya mas? masih neubi di forum nih. jelasin singkat aje.haha :)
  14. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: iye bro... tampilan berubah... asik dah. hahaha

    iye bro... tampilan berubah... asik dah. hahaha
  15. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: sepertinya bro, ngaku-ngaku supaya aman dibawah...

    sepertinya bro, ngaku-ngaku supaya aman dibawah nama anonymous. hahaha
    tapi ane juga penasaran sama yg punya ID anonymous siapa.
  16. Replies
    12,565
    Views
    1,730,544

    Sticky: hahaha, ane juga mau tau orangnya mane. ada gak...

    hahaha, ane juga mau tau orangnya mane. ada gak di fourm nih... :D:D
  17. Replies
    37
    Views
    38,019

    wah, ini thread udah lama tapi masih kepake ma...

    wah, ini thread udah lama tapi masih kepake ma ane. makasih ya gan...

    neubi . hahaha :D
  18. Replies
    2,365
    Views
    322,625

    Sticky: hahaa... profil locationnya si pacil aja di depan...

    hahaa... profil locationnya si pacil aja di depan monitor gan
  19. Replies
    2,365
    Views
    322,625

    Sticky: eh, ada yang mau persekutuan ama ane di ts4???...

    eh, ada yang mau persekutuan ama ane di ts4??? :rolleyes:
Results 1 to 19 of 20