Search:

Type: Posts; User: pokemon_

Search: Search took 0.03 seconds.

  1. Replies
    1,944
    Views
    121,060

    http://travian-reports.net/id/report/58343b26e90,5...

    http://travian-reports.net/id/report/58343b26e90,58344bb83c4,583451ff9ab,5834684c876,5834741a804,583483d50c5

    gaass.. gaasss...
  2. Replies
    1,944
    Views
    121,060

    ditunggu om.. "hammer banyaknya" jangan disimpen...

    ditunggu om.. "hammer banyaknya" jangan disimpen kelamaan.. keburu WW sunset 100..
    nanti bingung loh ngeless nya..

    iya nih.. TNR udah ga ada hammer.. mungkin nanti hit WW nya pake prae sama...
  3. Replies
    1,944
    Views
    121,060

    deff elegan nya suka malu-malu gitu.. da TNR...

    deff elegan nya suka malu-malu gitu..
    da TNR mah apa atuh.. ga ada elegen-elegan nya..
  4. Replies
    1,944
    Views
    121,060

    deff nya elegan banget..

    deff nya elegan banget..
  5. Replies
    1,944
    Views
    121,060

    ga easy om radif, ampun.. cuma baper ga dikasih...

    ga easy om radif, ampun..
    cuma baper ga dikasih log bugil.. hahha

    da aku mah apa atuh..
  6. Replies
    1,944
    Views
    121,060

    kaya maen sama bot.. ga ada tanggepan dari kubu...

    kaya maen sama bot.. ga ada tanggepan dari kubu sebelah.. hehhehe..
  7. Replies
    1,944
    Views
    121,060

    log bugil laagi dari TNR.. ayo R log bugil...

    log bugil laagi dari TNR..
    ayo R log bugil nya..

    penasaran bet nih..
  8. Replies
    1,944
    Views
    121,060

    log nya dong kaka.. penasaran nih..

    log nya dong kaka.. penasaran nih..
  9. Replies
    465
    Views
    30,107

    Poll: gas.. gas.. go NE..

    gas.. gas.. go NE..
  10. Replies
    1,944
    Views
    121,060

    mau klarifikasi aja.. snorlax gak suka bercocok...

    mau klarifikasi aja.. snorlax gak suka bercocok tanam..
    dapet artenya murni karna hoki.. hehhehe..
  11. Replies
    1,944
    Views
    121,060

    sue dul.. snorlax jadi kambing hitam.. hahha..

    sue dul.. snorlax jadi kambing hitam.. hahha..
  12. Replies
    1,944
    Views
    121,060

    yah begitulah game.. yang unggul banyak bacot,...

    yah begitulah game.. yang unggul banyak bacot, yang sedang tidak unggul banyak alasan..

    hebat banget trik tipu-tipu sang penipu bisa merusak game yang sudah berlangsung lebih dari 100 hari, di...
  13. Replies
    9,603
    Views
    602,330

    Poll: server yang luar biasa.. nyesel gak maen..

    server yang luar biasa.. nyesel gak maen..
  14. Replies
    1,944
    Views
    121,060

    panas.. sik asik..

    panas.. sik asik..
Results 1 to 14 of 14