Search:

Type: Posts; User: Ricky_Jocker2009

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. Replies
    1,126
    Views
    90,592

    udah hampir kelar om... WW DC DARK CASTLE SUDAH...

    udah hampir kelar om... WW DC DARK CASTLE SUDAH LEVEL 76
  2. Replies
    1,126
    Views
    90,592

    Lain waktu kita main di server mana lagi ya?...

    Lain waktu kita main di server mana lagi ya? jangan lupa kasih tau,...
  3. Replies
    1,126
    Views
    90,592

    iya om,.. emang siapa2 aja om ?

    iya om,.. emang siapa2 aja om ?
  4. lihat log dong,....

    lihat log dong,....
  5. Peta kekuatan di server 4 sesion ini mulai...

    Peta kekuatan di server 4 sesion ini mulai berubah,..

    DC Fam (DC NE, DC SE DC DA dan DC XX) mulai terlihat semakin berkuasa, di tambah ally PGA (EXS anggota NERAKA) yang sudah pasti berpihak...
  6. Replies
    1,126
    Views
    90,592

    Penyerang minggu ini No Pemain Point 1. ...

    Penyerang minggu ini
    No Pemain Point
    1. versailez 16512
    2. Sachio 7972
    3. A Z A R O 3199
    4. cepattamatoi 3119
    5. KingOfGermania 2623
    6. Tensai 2547
    7. Pitch Black 2378...
  7. Apakah troop nya oda cuman segitu ?

    Apakah troop nya oda cuman segitu ?
  8. Apakah troop nya oda cuman segitu ??:confused:

    Apakah troop nya oda cuman segitu ??:confused:
  9. Halo Acan,... dah kelar ts3 nya ? wah...

    Halo Acan,... dah kelar ts3 nya ? wah tumben-tumben nih Acan Pro DC Fam,.. makasih,.. hehe
  10. Udah turun om,.. cuman bersih-bersih kuadran NE...

    Udah turun om,.. cuman bersih-bersih kuadran NE sampai licin, tuh Sekali jalan, Shield langsung tinggal 1 desa.. wkwkwk kerjaan nya si Kingkong,..
  11. Peta politik Travian ts4 DC Fam VS UNDEAD Fam ?

    Setelah munculnya Artefak, barulah terlihat 2 kubu besar yang mungkin berimbang kekuatannya,..
    Munculnya dan kembali tegaknya Bendera DC / Dark Castle sebagai respon berdirinya kekuatan yang bernama...
  12. Replies
    1,126
    Views
    90,592

    Sebuah tantangan dari Raven,... Sepertinya akan...

    Sebuah tantangan dari Raven,...
    Sepertinya akan sangat menyenangkan deh,... bisa bermain lagi dengan raven,. Ratu Dunia turun kah ?
    Tapi sayang,.. saya ga bisa main karena terlalu sibuk Bulan...
Results 1 to 12 of 12