Search:

Type: Posts; User: E121K

Search: Search took 0.03 seconds.

  1. Replies
    23
    Views
    3,170

    suku di indonesia kenapa ngak di masukin ke...

    suku di indonesia kenapa ngak di masukin ke dalam bagian dari suku-suku tersebut ya? padahal kerajaan di tanah indonesia memiliki banyak keberagaman kerajaan dan suku-suku hingga sampai saat ini.
  2. Thread: Kontes Turnamen

    by E121K
    Replies
    6
    Views
    1,083

    1. terdaftar: 7777 pemain 2. romawi: 5252 pemain...

    1. terdaftar: 7777 pemain
    2. romawi: 5252 pemain
    3. 2929 pemain
  3. Thread: Lounge idx20

    by E121K
    Replies
    633
    Views
    29,717

    Poll: sama, ngalamin juga, ngak bisa pake refflink...

    sama, ngalamin juga, ngak bisa pake refflink keknya...
  4. Replies
    1,249
    Views
    62,771

    Poll: wah, ini pasti tetanggaku....hhhh, sampai ada...

    wah, ini pasti tetanggaku....hhhh, sampai ada miss di petinggi YKZ kalo aku di anggap spy...hhh :p
  5. Replies
    1,249
    Views
    62,771

    Poll: rame yah....:o

    rame yah....:o
  6. Replies
    65,681
    Views
    2,550,513

    Sticky: 64107.........

    64107.........
  7. Thread: Travian Turnamen

    by E121K
    Replies
    9
    Views
    836

    dapat kok kemaren 65gold + 6500 silver di ts6,...

    dapat kok kemaren 65gold + 6500 silver di ts6, coba cek kembali om dhana...:)
  8. Thread: Travian IDX

    by E121K
    Replies
    1
    Views
    2,210

    ada yang ngajak main aku ngak yah? PM ya kalo ada...

    ada yang ngajak main aku ngak yah? PM ya kalo ada yang ngajak, mumung lagi puasa.... :)
  9. Replies
    62
    Views
    11,265

    salam kenal, ane member baru nih om...mohon...

    salam kenal, ane member baru nih om...mohon bimbingannya ya:)
  10. Thread: NgOBrol Yuk !!!!

    by E121K
    Replies
    83,504
    Views
    7,595,481

    Sticky: Poll: wew rame nih forum, ngobrolin apa yak? :cool:

    wew rame nih forum, ngobrolin apa yak? :cool:
  11. Replies
    65,681
    Views
    2,550,513

    Sticky: 64105.........

    64105.........
  12. Replies
    1,249
    Views
    62,771

    Poll: wah seru psywar nya. nyimak dulu deh para suhu...

    wah seru psywar nya. nyimak dulu deh para suhu berbagi pengalaman :)
  13. Replies
    1,249
    Views
    62,771

    Poll: selamat makan sahur bagi yg berpuasa..... makan...

    selamat makan sahur bagi yg berpuasa..... makan secukupnya ya......:)
  14. Replies
    1,249
    Views
    62,771

    Poll: baru main lagi dah sekian lama...coba server...

    baru main lagi dah sekian lama...coba server normal ah... :)

    smoga nambah temen lagi...hhihi...:)
  15. Thread: Travian ID19

    by E121K
    Replies
    11
    Views
    5,394

    Hmm...belum pernah nyoba nih....coba... ngak......

    Hmm...belum pernah nyoba nih....coba... ngak... coba... ngak... coba...ngak..???

    kalo aja ada versi speed nya bisa belajar cepat nih cara mainnya.
  16. Replies
    1,495
    Views
    122,488

    karna telat daftar dan ngak main di IDX18, bagi...

    karna telat daftar dan ngak main di IDX18, bagi yang punya ID deff mau aku dualin di IDX PM ajah. kuadran bebas, clon juga ngak apa2...yang penting bisa bikin deff yang banyak. cuma bisa dualin malam...
  17. Replies
    1,495
    Views
    122,488

    beuh...newbie baru belajar bikin postingan dan...

    beuh...newbie baru belajar bikin postingan dan jadi penonton yang baik malah kena timpuk bata sama suhu Idx...SadiZzzz.....:confused:
  18. Replies
    1,495
    Views
    122,488

    wew...rame udah pada perang...udah telat mau...

    wew...rame udah pada perang...udah telat mau daftar...
  19. Thread: Tag

    by E121K
    Replies
    10
    Views
    2,842

    bener banget si om, setuju banget kalo game...

    bener banget si om, setuju banget kalo game perang ya perang, sekalipun itu ID deff, di perangi ya wajib nahan serangan. ide yang bagus untuk keaktifan anggota dalam satu aliansi.

    aku tunjuk...
  20. Replies
    95
    Views
    33,843

    coba nge tes buat siggy di komen postingan...

    coba nge tes buat siggy di komen postingan pertama aku, ternyata ngak bisa om, karena lagi ngak punya akun aktif di travian.

    coba lagi pakai nama akun orang yang aktif, eeh ternyata bisa om...
    ...
Results 1 to 20 of 21