Search:

Type: Posts; User: anindya

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.12 seconds.

  1. Replies
    3,393
    Views
    247,627

    Poll: duhh , mau godain saia ya kk , silahkaaaan .. ...

    duhh , mau godain saia ya kk , silahkaaaan ..

    yg lain juga boleh kalau mau PM an , cuma ga boleh minta nomer telfon yak , xixixi ;)

    KL vs SULUNG , smua desa kena pedang merahh :p
  2. Replies
    3,393
    Views
    247,627

    Poll: anindya, ibi, x-coach, ___ yg dpat arisan bg...

    anindya, ibi, x-coach, ___

    yg dpat arisan bg kmaren , cuma karna deff nya kurang byk BG dialihkan ke wafer , xixixi

    jgn kebanyakan intip forum kk , next cepat atau lambat pasti dpt jatah ,...
  3. Replies
    3,393
    Views
    247,627

    Poll: khanza ga dibantu deff ya kk , sampai hilang gitu...

    khanza ga dibantu deff ya kk , sampai hilang gitu caps nya , xixixi ;)
  4. Replies
    3,393
    Views
    247,627

    Poll: http://travian-reports.net/id/report/4171933d496...

    http://travian-reports.net/id/report/4171933d496

    F4 nangis dipojokan xixixi ;)
  5. Replies
    10
    Views
    2,844

    jgn terlalu percaya sama media , pembodohan...

    jgn terlalu percaya sama media , pembodohan publik , kadang mereka hanya ingin menarik pembaca dgn artikel yg dilebih2 kan ..
  6. Replies
    5,323
    Views
    487,116

    siggy nya mantab kak , sperti pernah denger itu...

    siggy nya mantab kak , sperti pernah denger itu id axwell .. xixixi ;)
  7. Replies
    2,095
    Views
    135,373

    Poll: up date top top nya donk kk ..

    up date top top nya donk kk ..
  8. Replies
    3,393
    Views
    247,627

    Poll: http://travian-reports.net/id/report/410339d36e5...

    http://travian-reports.net/id/report/410339d36e5

    ini kali yak pengawal chief na .. xixixi ;)
  9. Replies
    3,393
    Views
    247,627

    Poll: Hail para satria Tenggara Hari ini 20 Juni...

    Hail para satria Tenggara

    Hari ini 20 Juni 2016, tepat pukul 00:00, kami telah sepakat untuk mengibarkan kembali bendera kebanggaan kita semua, sebuah nama yang telah menggetarkan seluruh dunia...
  10. Replies
    5,323
    Views
    487,116

    permisi kakak .. numpang ngakak .. bruakakakakk

    permisi kakak .. numpang ngakak .. bruakakakakk
  11. Replies
    5,323
    Views
    487,116

    xixixi , blisik oom hahaha , ga mungkin yak anak...

    xixixi , blisik oom hahaha , ga mungkin yak anak speed turun ke normal , wkwkwkk

    tapi emang bakal seru klo CNC jadi poros ke 3 , bukan utk unjuk jago nanti ally mana yg paling hebat , hanya utk...
  12. Replies
    5,323
    Views
    487,116

    lah segitu doang ???? alasan buat kabuuuur .....

    lah segitu doang ???? alasan buat kabuuuur .. xixixi PENGECUT ..

    coba jadi jantan dikit bikin stat kek gini ..

    DIkarenakan RvN tidak menginginkan kami utk bergabung , dan sdh jelas NLS juga ga...
  13. Replies
    254,354
    Views
    36,876,396

    Sticky: Poll: sebagai bahan masukan buat adek .. jgn malu...

    sebagai bahan masukan buat adek ..

    jgn malu jika kamu gendut , tonjolin apa yg kamu punya , gendut bukan alasan utk dicaci ..

    ts2 ses 6 , id : si gendut , sabet smua top 1 ( kecuali pembela ) ,...
  14. Replies
    3,393
    Views
    247,627

    Poll: naaah ini yang jadi pertanyaan .. stelah saya cek...

    naaah ini yang jadi pertanyaan .. stelah saya cek profil CookieRun tidak ada satupun medal nya ..

    mungkin dia ngerampok MULTIHUNTER .. xixixi ;)

    prediksikan om player 1 ini , biar di dapat...
  15. Replies
    5,323
    Views
    487,116

    mata lu buta itu di profil gw ada , eh ga ush deh...

    mata lu buta itu di profil gw ada , eh ga ush deh dilarang ngintip xixixi ;)

    dih tau aja besok gw upacara ..

    huum , besok gw upacara , upacara in lu biar cepet sadar diri ..

    HUUM
  16. Replies
    5,323
    Views
    487,116

    mau tau aja lu gw ally apa , xixixi , rahasia...

    mau tau aja lu gw ally apa , xixixi , rahasia dunk :p

    hadeee , dia lg salah makan , ga sperti page2 sbelumnya yg koar abis ..

    semedi lagi aja deh ..
    -----
    #yuuuuuuks mari kita tiduuurrr
  17. Replies
    5,323
    Views
    487,116

    cieh cemiwiw , xixixi bikin jadi 3 kubu brani...

    cieh cemiwiw , xixixi

    bikin jadi 3 kubu brani kaga ncup ? biar lebur tiarap ally lu ..



    oke deal jadi 3 kubu .. eh napa jd gw yg atur
    :confused:
  18. Replies
    5,323
    Views
    487,116

    hahaha lucu lucu lucu blom kejadian udah...

    hahaha lucu lucu lucu

    blom kejadian udah booking tag RvN - V ( victory dgn sgala cara ) beserta smua membernya disana

    niat joint atau kaga ni xixixi , model gini bikin 3 kubu lebih baik , war...
  19. Replies
    5,323
    Views
    487,116

    dan beberapa member juga sudah muak dgn yg...

    dan beberapa member juga sudah muak dgn yg namanya kang aming , 2 manusia itu yg sdh sdh menjelek2 in raven sbelumnya , buka arsip waktu wacana RvN vs CNC ,,
    dan jika saja waktu itu syarat dari...
  20. Replies
    5,323
    Views
    487,116

    ich geli geli geli tikus comberan xixixi :p ...

    ich geli geli geli tikus comberan xixixi :p

    tet tot , pada geli ya se ally sama tikus sombong ?? bau2 nya bakal lebih banyak lagi yg akan merapat ke NLS xixixi ..

    tidak masalah kan kata kamu...
  21. Replies
    5,323
    Views
    487,116

    makin jijik baca cocod kang aming ya , berasa...

    makin jijik baca cocod kang aming ya , berasa pingin ke toilet mulu .. xixixi ;)

    model gini bakal banyak pro RaveN yg bakal balik arah ke NLS xixixi , ;)

    Lets see ,

    saia bakalan jadi tim...
  22. Thread: iTravMagz 2

    by anindya
    Replies
    78
    Views
    11,158

    ini majalah macet ya , terbit tiap minggu or...

    ini majalah macet ya , terbit tiap minggu or bulan or sama sperti sbelumnya cuma sekali terbit ?

    nunggu iTravMagz 3 , entah kapan tahun akan keluar lagi , xixixi ;)
  23. Replies
    5,323
    Views
    487,116

    bla bla bla banyak alasan beda server beda...

    bla bla bla banyak alasan

    beda server beda peruntungan dek , akui lah dan berusaha lebih baik lagi

    yang seperti ginian yang mau dilawan nanti ?? sorry deh ya , sekian dan terimahkasih ajah ,...
  24. Replies
    3,393
    Views
    247,627

    Poll: Perampok minggu ini No Pemain Sumber daya 1. ...

    Perampok minggu ini
    No Pemain Sumber daya
    1. CookieRun 1525765
    2. Scarlet Witch 1474006
    3. x-coach 973989
    4. warvegan 909206
    5. ELDER 897534

    sedikit lagi nomer 3 , siap siap...
  25. Replies
    17
    Views
    3,010

    12b. Bertahan sampai akhir server melawan Tirani...

    12b. Bertahan sampai akhir server melawan Tirani tc6 (Coming Soon)

    nunggu yang ini ahh .. ada saia maen xixixi :p
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4