Search:

Type: Posts; User: Bang Boss Babbe

Page 1 of 5 1 2 3 4

Search: Search took 0.06 seconds.

  1. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: hari gini masih nyari pacar wkwkwkwkwk

    hari gini masih nyari pacar wkwkwkwkwk
  2. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: wak ........ nasib yang sama.... sayang ane gak...

    wak ........ nasib yang sama....
    sayang ane gak di undang sama UNE
  3. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: jadi pelakunya siapa sih jadi bingung...... ...

    jadi pelakunya siapa sih jadi bingung......

    kalau memang pemain travian sejati .... duel berdua aja tidak perlu yg lain ikut itu bukannya adil ..... jadi anggota tidak ikut terkena imbasnya........
  4. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: udah ...ah.... judulnya nya aja dah TOR_X gak ada...

    udah ...ah.... judulnya nya aja dah TOR_X gak ada hubungannya sama banned ....... TOR-X .... jadi ingat Om saat di dalamnya ....
    begitu semangat ... untuk membalas yang selalu menyerang...
  5. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: eh masih ada orang ya di TOR-X hehehehehe.....

    eh masih ada orang ya di TOR-X
    hehehehehe.....
  6. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: pengakuan yang besar hati .... salut Om sama Om...

    pengakuan yang besar hati .... salut Om sama Om billy
    ini bukan berdasarkan hati sendiri melainkan .... kepentingan banyak hal........ semoga dengan ini bisa di ambil pelajaran yg sangat berharga.
    ...
  7. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: Om mau dong ditimpuk ....tapi jgn di bata ya...

    Om mau dong ditimpuk ....tapi jgn di bata ya...
  8. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: ini kok sepertinya gak jelas ya...... apa yang...

    ini kok sepertinya gak jelas ya...... apa yang utarakan...
    dah buat judul baru aja...... "menyerang pakai phalanks"
    hehehehe
  9. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: dah ganti TOR X menjadi SWAT ...... alias sowat...

    dah ganti TOR X menjadi SWAT ...... alias sowat gito loh...
    hehehehe Om jadi sedih ...ayo bali lagi dong ke TOR X masa pada pindah sih...
  10. wah itu kapan ya

    wah itu kapan ya
  11. Replies
    15
    Views
    3,160

    kok gak ada perkembangan log nya lagi ya

    kok gak ada perkembangan log nya lagi ya
  12. Replies
    20
    Views
    4,321

    karena belum bayar listrik kemarin..... skr dah...

    karena belum bayar listrik kemarin..... skr dah bayar bisa lagi tuh
  13. cuma cendol doangan.....Om maunya gold

    cuma cendol doangan.....Om maunya gold
  14. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: kok pada bubar ya...... tor x kenapa bisa...

    kok pada bubar ya...... tor x
    kenapa bisa begini ..... id Om aja gak bisa di buka kenapa ya ....kebanyakan orang IT nih ....bikin rusak id Om aja
  15. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: liat nya aja dah serem...... apalagi kalau...

    liat nya aja dah serem......
    apalagi kalau beneran ya...
    Om aja bikin palhank 3k aja dah empot2 an
    gimana mau sampai 100K ya hehehehe
  16. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: makasar itu dimana sih....... jawa timur ya

    makasar itu dimana sih....... jawa timur ya
  17. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: seru juga....

    seru juga....
  18. dah gak ada lagi yg bawel dan sok tahu di forum...

    dah gak ada lagi yg bawel dan sok tahu di forum deh...
    wong pelakunya dah gak bisa apa2 .... sepi deh
  19. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: pusing bacanya

    pusing bacanya
  20. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: gak pernah kelar kayaknya nih...

    gak pernah kelar kayaknya nih...
  21. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: salah satu type pengecut.... .....

    salah satu type pengecut.... .....
  22. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: nebak Om aja dah salah ..... hehehehe

    nebak Om aja dah salah ..... hehehehe
  23. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: loe yang bikin panas anak UNE sih ... yang...

    loe yang bikin panas anak UNE sih ... yang tadinya TOR X aman ally peringkat 4 teman banyak....
    dengan bacot loe yang sok jagoan bikin panas anak2 UNE aja .... kayaknya loe sengaja banget merusak...
  24. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: ngomong enak aj loe...... bikin desa sampai 4...

    ngomong enak aj loe......
    bikin desa sampai 4 tuh susah di server clasic
    gara2 ulah loe temen2 ikut sengsara ..... loe enak ID banyak ..... selamat lagi dari banned MH ...
    coba liat teman2 yang...
  25. Replies
    43,120
    Views
    5,702,789

    Poll: iya ya...... tapi gara2 loe desa om ilang 2 ........

    iya ya...... tapi gara2 loe desa om ilang 2 .....
    peringkat torx dari 4 sampai 20an gini ..... ini gimana nih...siapa yg mau bertanggung jawab
Results 1 to 25 of 109
Page 1 of 5 1 2 3 4