Search:

Type: Posts; User: speakerku

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.18 seconds.

  1. Replies
    2,582
    Views
    159,203

    tobatlah bapak bapak sekalian. :(

    tobatlah bapak bapak sekalian. :(
  2. Replies
    2,725
    Views
    278,835

    kangen kalian :(

    kangen kalian :(
  3. Thread: Travian ID4

    by speakerku
    Replies
    27
    Views
    7,218

    Siap siap tongkrongin forum ini.

    Siap siap tongkrongin forum ini.
  4. Replies
    65,681
    Views
    2,566,212

    Sticky: 39834 i love you

    39834 i love you
  5. Replies
    65,681
    Views
    2,566,212

    Sticky: 39840 anu... gi galau

    39840 anu... gi galau
  6. Replies
    8
    Views
    2,329

    Ane punya uneq uneq om. Ada kabar dan sudah da...

    Ane punya uneq uneq om. Ada kabar dan sudah da pernyataan resmi kalo bakal diadakan... anu om... ane capek dengan wacana :(
  7. Replies
    588
    Views
    76,555

    Gak usah urusin travian tris. Buatin kopi ja buat...

    Gak usah urusin travian tris. Buatin kopi ja buat ane. Lebih berkah
  8. Replies
    65,681
    Views
    2,566,212

    Sticky: 38173. Sayangku tunggulah aku

    38173. Sayangku tunggulah aku
  9. Replies
    65,681
    Views
    2,566,212

    Sticky: 38149 yam itung sendiri aja mendingan

    38149 yam itung sendiri aja mendingan
  10. Replies
    16
    Views
    3,937

    Mungkin ane pengen dijadiin momod juga. Hahhaha

    Mungkin ane pengen dijadiin momod juga. Hahhaha
  11. Replies
    16
    Views
    3,937

    Angpau nya dong buat perayaan ini

    Angpau nya dong buat perayaan ini
  12. Replies
    65,681
    Views
    2,566,212

    Sticky: 38056 sudah di mekkah

    38056 sudah di mekkah
  13. Replies
    670
    Views
    100,295

    GunsnRoses malaysia hadir

    GunsnRoses malaysia hadir
  14. Replies
    65,681
    Views
    2,566,212

    Sticky: 38052. Siaap siap pindah mekkah

    38052. Siaap siap pindah mekkah
  15. Replies
    588
    Views
    76,555

    Internet wa yng rusak atau emng linknya yang...

    Internet wa yng rusak atau emng linknya yang rusak?
  16. Replies
    588
    Views
    76,555

    Masih sibuk banget ma RL

    Masih sibuk banget ma RL
  17. Replies
    65,681
    Views
    2,566,212

    Sticky: 36850 kangen

    36850 kangen
  18. Replies
    2,725
    Views
    278,835

    status: kadang ada rasanya bahagia bila bertemu...

    status: kadang ada rasanya bahagia bila bertemu denganmu lagi. terlebih kau pun bertambah cantik. kita tau bahwa kita saling mencintai disaat itu tapi tak pernah mengungkapkan perasaan masing masing....
  19. Replies
    65,681
    Views
    2,566,212

    Sticky: 36845 mana nnih teman lama

    36845 mana nnih teman lama
  20. Replies
    3,401
    Views
    347,170

    gak usah bawel. buruan turun. ditungguin ...

    gak usah bawel. buruan turun. ditungguin



    atas ane siap siap delcont ah setelah sesi ini selesai
  21. Replies
    6,849
    Views
    770,800

    Ternak deff lagi

    Ternak deff lagi
  22. Replies
    18
    Views
    6,096

    Ku juga hybrid. Tapi barak dan istal ku selalu...

    Ku juga hybrid. Tapi barak dan istal ku selalu kubakar di semua desa... preto aja juga dibuat merampok. Gak enak jadi hybrid apalagi single fighter. Bikin trauma. -_-
  23. Thread: Travian ID4

    by speakerku
    Replies
    10
    Views
    5,828

    Buset... itu pasti pemain asli gak sampe 100

    Buset... itu pasti pemain asli gak sampe 100
  24. Replies
    2,302
    Views
    284,734

    Poll: Haram kah tiap kali main di server yang baru?

    Haram kah tiap kali main di server yang baru?
  25. Replies
    6,849
    Views
    770,800

    Ikut tantangan ah

    Ikut tantangan ah
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4