Search:

Type: Posts; User: Cangkem_kota

Page 1 of 9 1 2 3 4

Search: Search took 0.26 seconds.

  1. Replies
    43,120
    Views
    5,704,928

    Poll: bro jaga omongan bro, lu udah kelewatan dengan...

    bro jaga omongan bro, lu udah kelewatan dengan statment lo diatas.
  2. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: maju trus kuin22..

    maju trus kuin22..
  3. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: ckckck, payah nih tim forum nya baru diserang...

    ckckck, payah nih tim forum nya
    baru diserang gitu aja kok udah maintens 2 minguu
    sono blajar dolo yang bener
  4. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: 1. SEC 3 162136 2. RvL-R 81557 3. NWU...

    1. SEC 3 162136
    2. RvL-R 81557
    3. NWU 50236
    4. DONE-S 48014
    5. -God AFS 41655
    6. SEC P 37843
    7. RvL-Mē 37487
    8. SKA 37062
    9. SEC 2 34765
    10. DONE 33482
  5. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: mah itu tahun kapan? berlebihan saja lu. lihat...

    mah itu tahun kapan?
    berlebihan saja lu.
    lihat tuh sekarang sec di rank berapa penyerangnya?
  6. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: venkwan lo udah bacod gede, hobby maen belakang...

    venkwan lo udah bacod gede, hobby maen belakang pula
    kekeke
    parasit banget lo tong.
  7. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: laarrr.. malah keblinger lu orang. baca yang...

    laarrr..
    malah keblinger lu orang.
    baca yang bener.
    pake lu punya monitor.
    gw bilang sawa sama burnalots tu apa?
    inget bukan siapa lho tapi apa.
    tong lunya malah bilang gini:
    "sawa ama...
  8. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: eh tong ketemu lagi? pake siggy orang bukannya...

    eh tong ketemu lagi?
    pake siggy orang bukannya bencong nya?
    ngaca tong ngaca.
    jangan jangan kalo lu nge DJ di pasar juga yah sama temen lo tukang gorengan & premannya?
    wkwkwkwk.
  9. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: gue kasih 2 permintaan. Monggo bakwan :...

    gue kasih 2 permintaan.
    Monggo

    bakwan : Pengen jualan gorengan
    gue : Siap laksanakan, yang kedua?

    Bakwan : Pengen jadi bos?
    Glegeeeeerrrrr duaaaarrrrr deeeeeeeerrrrrr ( suara petir neh gor...
  10. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: BOS? NGIMPI. wkwkwkwkwkwkwk. emang lo udah...

    BOS?
    NGIMPI.
    wkwkwkwkwkwkwk.
    emang lo udah berapa lama jualan gorengan di pasar?
    ampe ngimpi jadi bos?
    wkwkwkwkwk.
    kasihan banget gue sama lo.
    emang hidup itu penuh perjuangan.
    makanya yang...
  11. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: TONG. kalo lo emang bisa baca liat noh post yang...

    TONG.
    kalo lo emang bisa baca liat noh post yang gue kasih tau.
    nyambung kagak lu quote itu post punya gue.
    kalo kgak tau sekolah lagi lah kau ini tong.
    jangan jadi preman aja kau sama temen...
  12. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: suka suka gue laarrrr. malas apa gak mampu...

    suka suka gue laarrrr.
    malas apa gak mampu lonye?
    udah sono siapin dulu lu punya tepung gerobak & minyaknya.
    goreng gorengin dah dulu terus lo jual ke pasar bareng temen lo yang juga preman pasar...
  13. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: songong banget lu tong. belagunye. wkwkwkwkwk....

    songong banget lu tong.
    belagunye.
    wkwkwkwkwk.
    kemaren kemaren kemana aja lu di s4?
    begini neh orang yang yang mentalnay cacad.
    s4 aja mingkem lu desa ancur hammer ke gap arte kgak punya.
    baru...
  14. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: ngaku? LOL. wkwkwkwkwk. hammer sih ada...

    ngaku?
    LOL.



    wkwkwkwkwk.
    hammer sih ada tapi bukan buat elo.
    telik sandi dibanggain?
    kagak bisa baca kemaren yang gue kasih tau tentang telik sandi?
    plis deh.
  15. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: wkwkwkkwkwk. hammer gue terlalu bagus buat...

    wkwkwkkwkwk.
    hammer gue terlalu bagus buat dateng ke desa lo yang hasilnay dari cfran.
    gue takut lu pensi di tengah jalan kaya s4.
    ntar sekali gibeng ilang tuh hammer koar koar minat cfr lagi....
  16. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: hammer cfran aj dibanggain tong? bilang...

    hammer cfran aj dibanggain tong?



    bilang aja lu udah kgak brani adu bacot sma gue?
    orang semuanya yang gue bilang itu FAKTA tong.!
  17. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: heee?? anak utara? emang gue mau jadi anak utara...

    heee?? anak utara?
    emang gue mau jadi anak utara yang blm apaa2 udah Meta an.
    wkwkwk

    Ketawa lo nyantai aja dong.
    kek bocah baru belajar ketawa aja.
  18. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: yaelaahh ini kroco2, kalian kira kami bocah apa?...

    yaelaahh ini kroco2,
    kalian kira kami bocah apa?
    baru id kecil + 2nd hammer yang nabrak aja udah pada belagu banggain def si burntolols.
    kasiann,
    Ibaratnya klo di utara, Hammer DONE abis masih...
  19. Replies
    43,120
    Views
    5,704,928

    Poll: iya. basis gue di s1. tapi gue punya temen di...

    iya.
    basis gue di s1.
    tapi gue punya temen di s5.
    kalau masalah om jack sih gue taunya dari forum juga.
    nah masalah bisa login di diagonal seperti yang anda bilang di post sebelumnya.
    memang iya...
  20. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: sudah lah ally maho mah gk bisa ngilangin SKA.

    sudah lah ally maho mah gk bisa ngilangin SKA.
  21. Replies
    43,120
    Views
    5,704,928

    Poll: kok quotenya gk komplit kenapa? bukannya kebalik...

    kok quotenya gk komplit kenapa?
    bukannya kebalik yah?
    ente dulu kan yang mulai bukan ane?
    orang ane cuma kasih saran n kritik ke solar biar lebih baik kok malah ente yg sewot n sensi?
    diaman bumi...
  22. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: santai aj gan masih sensi kau? wkwkwkwkwkwkw.

    santai aj gan
    masih sensi kau?
    wkwkwkwkwkwkw.
  23. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: bener sesuai analisa gue ntu.

    bener sesuai analisa gue ntu.
  24. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: songong nye. hammer baru kelau sekali aj udah...

    songong nye.
    hammer baru kelau sekali aj udah kaya gitu.
    padahal udah minta cfr seminggu juga.
    ckckckckckck.
  25. Replies
    254,354
    Views
    36,926,833

    Sticky: Poll: wkwkwkw gitu dong klo gak bisa ngilangin SKA...

    wkwkwkw gitu dong klo gak bisa ngilangin SKA mending jadi MAHO saja.
Results 1 to 25 of 212
Page 1 of 9 1 2 3 4