Search:

Type: Posts; User: morethanezra

Page 1 of 6 1 2 3 4

Search: Search took 0.10 seconds.

  1. Replies
    2,142
    Views
    149,240

    Poll: :) mengenang jaman mbiyen

    :)
    mengenang jaman mbiyen
  2. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: .......abis aku nafsu ama *s*i*l*i*t* heroes kalo...

    .......abis aku nafsu ama *s*i*l*i*t* heroes kalo beneran cewek sih.............., tu perlu sensor ulang
  3. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: mas bro iki omongane saru.

    mas bro iki omongane saru.
  4. hehe, iya, rakitan sendiri. ada sedikit basic...

    hehe, iya, rakitan sendiri. ada sedikit basic elektro. pinjem trus tinggal bongkar aja, jiplak persis.
  5. wah, ada room studio salam kenal juga. 1....

    wah, ada room studio
    salam kenal juga.
    1. aliran tidak punya
    2. gibson les paul murahan 1 sama gitar bolong nylon lokal 1.
    3. joe's, ana vidovic, dang ngoc long.
    4. boss od-delay-echo bikinan...
  6. Replies
    115
    Views
    89,491

    nyundul sekalian bertanya krn blm nemu jawabnya....

    nyundul sekalian bertanya krn blm nemu jawabnya. maap kalo ternyata udah pernah di post, silakan didelete aja pak mod.
    pertanyaan gw:
    1. jika hero gw bawa tongkat phalanx diperbantukan di desa lain...
  7. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: sabar oom, pop gw baru 400an. nanti kalo udah pop...

    sabar oom, pop gw baru 400an. nanti kalo udah pop 14000 gw bantu dah..
  8. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: kuat gak ya KR dikeroyok segitu banyak id?

    kuat gak ya KR dikeroyok segitu banyak id?
  9. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: team KR isinya orang2 tua ya. wkwkwk. masih juga...

    team KR isinya orang2 tua ya. wkwkwk. masih juga doyan travian. bentar lagi kepala 5 usianya tuh. kalo ada yang gak sopan sama orang tua jewer aja oom.
  10. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: air tenang biasanya dalam dan menghanyutkan ...

    air tenang biasanya dalam dan menghanyutkan ...
  11. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: ini kok pakek "congor2". "bacot2". kalem aja...

    ini kok pakek "congor2". "bacot2". kalem aja bro2...
  12. Replies
    45
    Views
    12,552

    hehe.. gw pernah berangan2 tentang travian...

    hehe.. gw pernah berangan2 tentang travian setelah menjadi tua.
    gw ada masukan teknis perang buat pengembang travian antara lain:
    1. dalam hal ini suatu desa yg nyerang gak bisa berjalan terus2an,...
  13. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: halah, sabar oom wkwkwk. gw lagi nyari2 log blm...

    halah, sabar oom wkwkwk. gw lagi nyari2 log blm ada yang ngasih. pinjam id sana gak boleh. pinjam sini juga gak boleh.
  14. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: wakakaka... sabar oom. mereka yang berdarah muda...

    wakakaka... sabar oom. mereka yang berdarah muda biasanya juga kek gitu. jangan ikut2an generasi muda.
  15. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: hehe... mas bro, kalo cuma dilihat antara no 1...

    hehe... mas bro, kalo cuma dilihat antara no 1 dan no 1 kayaknya gak tembus. tapi nggak tau kalo wave belakangnya yang panen.
  16. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: nunggu siapa oom? disini juga rame kok. ribuan...

    nunggu siapa oom? disini juga rame kok. ribuan janda masih menangis...wkwkw...
  17. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: bisa jadi 3/4 umur server prajurit2 udah habis...

    bisa jadi 3/4 umur server prajurit2 udah habis kalo tiap minggu kek begini.
  18. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: hari ini ada gempa lagi. lebih besar dari...

    hari ini ada gempa lagi. lebih besar dari kemaren2..
  19. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: ente ngapain marah2?

    ente ngapain marah2?
  20. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: setiap kemungkinan masih bisa terjadi dan masih...

    setiap kemungkinan masih bisa terjadi dan masih bisa jadi penentu, bahkan kemungkinan yang 1% sekalipun. beberapa faktor kemenangan adalah kekompakan, kesolidan dan kerjasama yang baik (seperti yang...
  21. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: hehe, iya mbah oom.., nengokin teman2 lama...

    hehe, iya mbah oom.., nengokin teman2 lama disini. btw, kira2 kapan lagi ada lukisan yang kek tadi oom?
  22. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: terimaksih mbah lognya. lukisan yang indah...

    terimaksih mbah lognya. lukisan yang indah...
  23. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: apakah sekarang akan dimulai lagi agresi ke qf...

    apakah sekarang akan dimulai lagi agresi ke qf yak?
  24. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: .....dan gunakan bahasa yang baik dan benar biar...

    .....dan gunakan bahasa yang baik dan benar biar saya mudah paham...
  25. Replies
    2,302
    Views
    284,347

    Poll: ada apa ya. rame betul...

    ada apa ya. rame betul...
Results 1 to 25 of 127
Page 1 of 6 1 2 3 4