Search:

Type: Posts; User: whatever123

Page 1 of 6 1 2 3 4

Search: Search took 0.13 seconds.

  1. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: barangkali dibongkar ma istrinya tuh travian kwkwk

    barangkali dibongkar ma istrinya tuh travian kwkwk
  2. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: itu cluster WW kenapa di kuadran -60 -xx an wkwkw...

    itu cluster WW kenapa di kuadran -60 -xx an wkwkw :p
  3. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: coba buka pusat desa, diatas kiri tembok, deket...

    coba buka pusat desa,
    diatas kiri tembok, deket jembatan ada buletan tombol (+) atau (-)

    nah itu di klik sampai jadi (-)
    hehehe
  4. Replies
    1,249
    Views
    72,936

    Poll: jaminannya apa neh? kekeke kalo sama kaya...

    jaminannya apa neh? kekeke
    kalo sama kaya sebelah ma mending ku main tetris kwkwkwk
  5. Replies
    1,249
    Views
    72,936

    Poll: welee server sebelah blm rampung bos kwkwkwk

    welee server sebelah blm rampung bos kwkwkwk
  6. Replies
    2,582
    Views
    172,449

    Tag:. WTF [1] Nama: WF+THOR ~ FRENZ...

    Tag:. WTF [1]
    Nama: WF+THOR ~ FRENZ
    Peringkat 18
    Nilai 24247
    Anggota 7

    mau dong jadi prenz :(
  7. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: wew id trisna masih belum ditenggelamkan ternyata...

    wew id trisna masih belum ditenggelamkan ternyata
    saran untuk om denjaka kalau mau buang troop mending ke id trisna yak,
    pm ja tar saya kasih tau idnya kwkwk
  8. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: barusan CNC-G ada yg kejedot lg, dan dari model...

    barusan CNC-G ada yg kejedot lg, dan dari model serangannya sama kaya anak N-K yg kejedot kmrn
    sama2 motif buang troops kayaknya

    saya rasa emg dari awal N-K fam udah pihak ke CNC sih hehehe
  9. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: astaga kewkwkwwkwkwk

    astaga kewkwkwwkwkwk
  10. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: itu deff moray eel mantep dah. Saya tetangganya...

    itu deff moray eel mantep dah.
    Saya tetangganya aja ga dimintain deff wkwkwk
  11. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: troop bos2 fw sm cnc lom turun neh wkwkw kayanya...

    troop bos2 fw sm cnc lom turun neh wkwkw
    kayanya ntar server mulai asik pasca arte ya,
    mungkin pemenang juga udah bisa diliat dari gimana arte ntar spawn kewkwkwk
  12. Replies
    2,582
    Views
    172,449

    itu di poor namanya kalau cleaner di depan mulu...

    itu di poor namanya
    kalau cleaner di depan mulu troopnya kaga abis2 kewkwkwk
  13. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: pdhl di grup SW dulu anggotanya ngeluh om desaku...

    pdhl di grup SW dulu anggotanya ngeluh
    om desaku diserang ama anak cnc - z ini om,
    aduh serem desaku mepet sama cnc - z

    baru deh ada yg diserang sama fw kewkwkwk
  14. Replies
    2,582
    Views
    172,449

    engga, zpin desa supp ae kaga mampu kewkwkw bp...

    engga, zpin desa supp ae kaga mampu kewkwkw
    bp di rapetin lagi coba, kadang sedih liat wave masuk jeda antar eta bisa semenit kekwkwkw
  15. Replies
    2,582
    Views
    172,449

    sanggup emg ? kewkwkwkw

    sanggup emg ? kewkwkwkw
  16. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: astagaa, bener2 jadi babu udahan wkwkwk ...

    astagaa, bener2 jadi babu udahan wkwkwk

    http://travian-reports.net/id/report/521953dff9e

    maaf punya saya sensoran, cuma kirim bantuan soalnya XD
  17. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: gaada log lagi neh?

    gaada log lagi neh?
  18. Replies
    2,582
    Views
    172,449

    log woi wakakaka gw dapet angin doang soalnya

    log woi wakakaka
    gw dapet angin doang soalnya
  19. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: semoga komitmen kuadran SW di awal ngga goyah ya...

    semoga komitmen kuadran SW di awal ngga goyah ya bro
  20. Replies
    2,582
    Views
    172,449

    ga perlu tulis id om krmn 3 hammer WF keluar ae...

    ga perlu tulis id om
    krmn 3 hammer WF keluar ae desa support cm kegores ladang wkwkwk
  21. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: tapi dari kmrn NE banyak korban seh wkwkwk ya...

    tapi dari kmrn NE banyak korban seh wkwkwk
    ya namanya nasib, ibarat naik motor gabawa sim stnk, ga keliatan.

    Tapi kalo ketemu razia ya gitu wkwk
  22. Replies
    2,582
    Views
    172,449

    mau tanya lagi, ini thor segini doang?

    mau tanya lagi,
    ini thor segini doang?
  23. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: ati2 sm trisno, discout kosong, dihajar ada 5k...

    ati2 sm trisno,
    discout kosong, dihajar ada 5k pretong :cool:
  24. Replies
    2,582
    Views
    172,449

    buset desa artefak tapi gaada deffnya

    buset desa artefak tapi gaada deffnya
  25. Replies
    9,603
    Views
    618,745

    Poll: yang N-K EOS emang CNC can, dulunya CNC~Z itu...

    yang N-K EOS emang CNC can, dulunya CNC~Z itu hahaha

    SW mulai gesek2 inimah, tinggal liat yg crot duluan siapa wkwkwk
Results 1 to 25 of 147
Page 1 of 6 1 2 3 4