Search:

Type: Posts; User: bintangbiduk

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. Replies
    36
    Views
    9,169

    khekhekhe... perang-perangan dah selesai, pada...

    khekhekhe... perang-perangan dah selesai, pada malu tuh dua ally digunjingi di sini hehehe... btw, lepas itu perang tanpa cata, tapi aku salut dengan keberanian dan kenekatan kedua aliansi......
  2. Replies
    36
    Views
    9,169

    Barat Laut Sudah PERANG!!!

    Tuh kan apa aku bilang, Barat Laut memang mirip Tambora, PANAS, mudah TERBAKAR.

    baru awal server sudah ada perang dua gajah. Antara aliansi MJHP dan DEL.... dua alliansi besar saling gebuk, saling...
  3. Replies
    65
    Views
    10,096

    Tuh kan apa aku bilang, Barat Laut memang mirip...

    Tuh kan apa aku bilang, Barat Laut memang mirip Tambora, PANAS, mudah TERBAKAR.

    baru awal server sudah ada perang dua gajah. Antara aliansi MJHP dan DEL.... dua alliansi besar saling gebuk, saling...
  4. Replies
    254,354
    Views
    37,071,370

    Sticky: Poll: Em... tampaknya dah mulai memanas hehehe...

    Em... tampaknya dah mulai memanas hehehe...
  5. Replies
    65
    Views
    10,096

    Ah kk satu ini selalu merendah, seperti padi,...

    Ah kk satu ini selalu merendah, seperti padi, makin menunduk makin berisi...
  6. Replies
    254,354
    Views
    37,071,370

    Sticky: Poll: yah memang sudah banyak yang kadung main di S1...

    yah memang sudah banyak yang kadung main di S1 karena awal mainnya juga gak terlalu jauh jaraknya. Lainnya juga masih pada konsen pada server lain yang sudah masuk babak akhir. Tapi optimis saja,...
  7. Replies
    36
    Views
    6,156

    weleh kok sudah tegang gini nih forum, padahal...

    weleh kok sudah tegang gini nih forum, padahal awalnya adem ayem... hiiii... atut.... *kabur
  8. Replies
    254,354
    Views
    37,071,370

    Sticky: Poll: Khekhekhe... barat daya emang gak sepanas...

    Khekhekhe... barat daya emang gak sepanas tambora, tapi sering hujan badai cata di awal server hahaha...
  9. Replies
    65
    Views
    10,096

    Salam kenal dan selamat datang semua di TL ...

    Salam kenal dan selamat datang semua di TL

    @npur: walah game belum mulai dah mikir koordinator kuatran khekhekhe... salut dengan pandangannya yang jauh ke depan.

    @Mc.rey: selamat datang, mohon...
  10. Replies
    65
    Views
    10,096

    Wew para jawara S2 di sini, selamat datang...

    Wew para jawara S2 di sini, selamat datang Agan-Agan semua. Mohon bimbingannya kk..
  11. Replies
    65
    Views
    10,096

    Ayo Kibarkan Bendera Barat Laut

    Agan-agan semua, ayo, mari, monggo ramaikan barat-laut. Biasanya koordinat ini selalu ramai, padat penduduknya, yah mirip-mirip kampung Tambora di Jakarta Barat yang termasuk kampung terpadat di Asia...
Results 1 to 11 of 11