Search:

Type: Posts; User: -ARYA-

Page 1 of 11 1 2 3 4

Search: Search took 0.21 seconds.

  1. Thread: Lounge idx19

    by -ARYA-
    Replies
    931
    Views
    48,802

    Poll: wihh Efek Emak nya datang di Forum, SE sama NE...

    wihh Efek Emak nya datang di Forum, SE sama NE tiba2 di puncak penyerang dan pembela mingguan.
    log ada gak?

    Om Manik, dah Show up Tuh yang katanya punya medali ijo satu2nya. habis nabrak apaan...
  2. Thread: Lounge idx19

    by -ARYA-
    Replies
    931
    Views
    48,802

    Poll: LOL... yang di atas ceritanya lagi ngobrol sama...

    LOL... yang di atas ceritanya lagi ngobrol sama cermin.
    belaga amnesia. LOL, udah Nik, jangan dibully lagi, ntar pada minggat dari forum. kasihanilaah Bujaaang



    Nah klo yang ini nich, ini...
  3. Thread: Lounge idx19

    by -ARYA-
    Replies
    931
    Views
    48,802

    Poll: semalam Kebo poin attack 60ribu, denger2...

    semalam Kebo poin attack 60ribu, denger2 ngilangin 1 ibukota
    kaget bangun pagi very impoten player poin udah 200ribu aja, keren euy. bagi log dong
    berapa ibukota yang ilang itu?

    (numpang ngompor...
  4. Thread: Lounge idx19

    by -ARYA-
    Replies
    931
    Views
    48,802

    Poll: behh langsung maintenance.... baru mau ngeraid,...

    behh langsung maintenance.... baru mau ngeraid, haissss
  5. Thread: Lounge idx19

    by -ARYA-
    Replies
    931
    Views
    48,802

    Poll: iya Om Manik, udah terima kenyataan ajah. anggap...

    iya Om Manik, udah terima kenyataan ajah. anggap beruntung aja itu sudah, klo lawan maunya gitu..
    saya sebagai team deff yang GAK BERUNTUNG nich, deff telat tiba, hero gak jadi naik level... hikss ...
  6. Thread: Lounge idx19

    by -ARYA-
    Replies
    931
    Views
    48,802

    Poll: Halo Mbak Tari :cool:

    Halo Mbak Tari
    :cool:
  7. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    Gak. Mana ada multi? Kita mah gak jago multi. 1...

    Gak. Mana ada multi? Kita mah gak jago multi. 1 id aja ribet apalagi sampai 30an. Urusan curang mah kita ngaku cupu ae...

    Gara2 ente nich Om Dicka. Jadi panas lagi khan. Tanggung jawab tuh bikin...
  8. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    Iya nich semalem emosi gara2 akun kena, gak ada...

    Iya nich semalem emosi gara2 akun kena, gak ada salah apa2 padahal. Mana semalem banyak pikiran di UGD.. Jadinya semua pada kena semprot...

    Buat moon, tante tya, om jirk, degholic, dan lain2nya...
  9. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    Maksud gue Gini... cuma khan gue gak sebijak...

    Maksud gue Gini...
    cuma khan gue gak sebijak manik, karena gue lagi emosi

    udah ya. Cup cup muachhh....
    salam hangat aja buat semua.
    sekali lagi gue minta maaf.
  10. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    Udah ahh, gue dah malas. Itu BATMAN gue yg...

    Udah ahh, gue dah malas. Itu BATMAN gue yg punya...
    Yang berasa jadi MH dan ADMIN di forum ini, gue cuma bilang kecewa ajah sama kinerja kalian.

    Tolong itu ID jangan dicabut Banned nya. Gue...
  11. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    Lhaaa tante Tya, yang kebakaran jenggot siapa?...

    Lhaaa tante Tya, yang kebakaran jenggot siapa? Hehehehehe

    yah terpaksa mesti nulis panjang lebar dech.
    postingan halaman 296. Dicka nunjukin screen shoot BATMAN. Bertanya ke forum kira2 itu...
  12. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    Tya oh Tya, ngapain juga berguru sama kuncen....

    Tya oh Tya, ngapain juga berguru sama kuncen. Lhaaa guru besar nya si kuncen khan dirimu
    ajarin nge-MULTI biar gak ketahuan MH dong, sayang....

    Sayang oh sayang, yang gue KELUHKAN dari tadi bukan...
  13. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    jiahhhh bawa2 nama daerah lu prett??? Panas lu?...

    jiahhhh bawa2 nama daerah lu prett??? Panas lu? Mewek koq bawa2 daerah? Ckckckckc......come on, komen gue emang pedas, tapi gak sampai segitunya.

    gue tahu lah semua kuadran dibanned.. GUE GAK...
  14. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    mantaaaap. klo main lagi bilang2 Om, biar bisa 1...

    mantaaaap.
    klo main lagi bilang2 Om, biar bisa 1 kuadran...
  15. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    Ini satu lagi komen aneh. Ngaku sendiri multi 38...

    Ini satu lagi komen aneh. Ngaku sendiri multi 38 id. Ngapain gue ngeladenin pemain multi, gue main jujur prett.. gue gak iri lu multi kek jungkir balik gue gak peduli....
    id gue kebanned karena...
  16. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    Sok jago multi lu prett.... Multi lu gak...

    Sok jago multi lu prett....

    Multi lu gak ketahuan karena lu dibela MH. Statement lu udah jelas.
    Mau ngeless apa lagi.

    Tya? Masih kalah ama leader MB. menang curang aja bangga lu
  17. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    Gak usah bela2 lah lu Jirk.... Bukan masalah...

    Gak usah bela2 lah lu Jirk....
    Bukan masalah IDnya krusial apa kloningan. Cuma lu jelasin kenapa ID gue di banned. Apa ID gue merugikan travian? Tidak ada bukti tidak ada kesalahan tiba2 Banned.
    ...
  18. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    Banned alasan lain. Alasan karena gak punya...

    Banned alasan lain.

    Alasan karena gak punya alasan lagi buat banned.
    Ampun dech ini game udah mendarah daging di jiwa, diikutin dari sesi 1 jaman dpwu, baru kali ini diginiin

    Sedih banget...
  19. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    selamat Tahun Baru Imlek 2567, Gong xi Fa chai ...

    selamat Tahun Baru Imlek 2567,
    Gong xi Fa chai

    :D
  20. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    Akun hibahan saya juga kena ban ini... Apesnya...

    Akun hibahan saya juga kena ban ini...
    Apesnya baru diisiin gold udah ke lock, alasannya bot.
    Bot apaan? Orang pop kecil gitu, perampok bukan, penyerang bukan, populasi terbesar juga bukan. Saya...
  21. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    salam Koh Wen.. aduh sayangnya sy gak domisili...

    salam Koh Wen..
    aduh sayangnya sy gak domisili jabodetabek lagi nich. terakhir main bareng idx brp ya lupa sy, waktu sy di makassar itu.. trus 3 tahun sempat ke jakarta kerja serabutan. skrg sy di...
  22. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    wuihhh keren keren postingannya yah... ada yg...

    wuihhh keren keren postingannya yah...

    ada yg sampai pakai kata anak TK, ada yang bilang gak pinter2 lhaa.
    salut sama Om liem yg sampai lupa waktu saking fokus main traviannya. tenang bro, kamuh...
  23. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    Wuihh dia mulai panas... ahahahahahaha Aman om...

    Wuihh dia mulai panas... ahahahahahaha

    Aman om dicka, gawe dulu ya udah jam masuk kantor..
    Iya recovery dulu lah. Lawan berat2....
    Btw sebelum sy pamit, mau minta maaf dulu sama tante tya. Maaf...
  24. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    Wuihhh sy gak pinter? Masa sich... hebat banget...

    Wuihhh sy gak pinter? Masa sich... hebat banget situ bisa bilang sy pinter apa bodoh. Baca tuh kesombongan situ sendiri "LAWAN ID GW PASTI TEWAS LO SEMUA" Dewa banget dah situ. Ahhh apaa lah sy yg...
  25. Replies
    3,401
    Views
    345,518

    Ini kloningan tiba2 muncul.... baru 4 post... gak...

    Ini kloningan tiba2 muncul.... baru 4 post... gak pede pake id forum sendiri? konyol banget komen lu boss...
Results 1 to 25 of 270
Page 1 of 11 1 2 3 4