Search:

Type: Posts; User: Phoenix Claw

Page 1 of 7 1 2 3 4

Search: Search took 0.05 seconds.

  1. Replies
    17
    Views
    5,748

    sama om saya juga bingung kenapa acan ngga masuk...

    sama om saya juga bingung kenapa acan ngga masuk matematika ITB aja :D
  2. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    Tag aliansi Aliansi Populasi di wilayah...

    Tag aliansi Aliansi Populasi di wilayah Cimbri Kendali teritorial di Cimbri
    1 API CINTA 12417 ‎52.12‬%‬‎
    2 =M.H= MIGHTY HEROES 4350 ‎18.26‬%

    MH ga mau bales bug?
    denger2 mainlagi, Leonidas,...
  3. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    buset WW rurouni ditabrak 4 orang ...

    buset WW rurouni ditabrak 4 orang
    ...
  4. Replies
    17
    Views
    5,748

    akhirnya acan curhat coba jelasin ke forumer...

    akhirnya acan curhat
    coba jelasin ke forumer kenapa kamu jadi salah satu player paling banyak musuh & BSH di travian :rolleyes:
  5. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    sebenernya juara ts19 dan timnya banyak yang...

    sebenernya juara ts19 dan timnya banyak yang turun di ts20 ini
    adanya 2 poros pengganggu, DF dan API, yang main-main di wilayah MH
    ditambah banyak daerah (terutama carthago) yang perang...
  6. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    update vp Poin-poin kemenangan ...

    update vp
    Poin-poin kemenangan

    Aliansi Pemain Wilayah Poin-poin kemenangan Poin Kemenangan per hari
    1. [NLs™]-1 60 18 30256 860
    2. =M.H= 55 7 18403 300
    3. DF 54 8 12822 320...
  7. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    cie yang e-mail admin terus minta bug wilayah...

    cie yang e-mail admin terus minta bug wilayah dihilangkan wkwkwkkwwkk
    ngakak aja sih masa 1 orang lawan 1 ally

    bahkan 1 desa S.H di cimbri di zp sama anak M.H sendiri :rolleyes: katanya superhero...
  8. Replies
    6
    Views
    2,747

    tolong diperbaiki untuk masalah gandum berkaitan...

    tolong diperbaiki untuk masalah gandum berkaitan dengan pasukan yang diteruskan (di ts20)

    begini bugnya:
    - ada troop bantuan ke desa [01] dari player sesama anggota aliansi
    - pasukan diteruskan...
  9. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    buset ini sih ngakak banget wkwkwkwk

    buset ini sih ngakak banget wkwkwkwk
  10. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    day walker nantangin acan? ga salah nih? ya...

    day walker nantangin acan? ga salah nih?
    ya jelas menang acan lah, datengin aja coba sana, jangan ke acanthaz, ke 1000 idnya yang lain :rolleyes:

    oh ternyata dia baper dia kena ciuman :* dari...
  11. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    biasa kalo mh lagi turun yang keluar ifn bacot...

    biasa kalo mh lagi turun yang keluar ifn bacot doang sih, sisanya pada baper
  12. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    pagi pagi eks anak AIR pada baper nih ini...

    pagi pagi eks anak AIR pada baper nih

    ini troop wuken bandel yang di cimbri, bahkan lupa bawa hero
    http://travian-reports.net/id/report/3720837299f

    ini vp emha, unyu ya kalah sama df...
  13. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    dunia lain? maksudnya acara tv yang keluar setan...

    dunia lain? maksudnya acara tv yang keluar setan palsu itu?
    mau ada bug atau engga, kalo pop >50% kan dikuasain juga, jadi ini yang ga bisa sim city siapa ya

    itu burgundy tiap minggu ilang 2000...
  14. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    lah karena itu ga ada bug :D kalo di bug juga...

    lah karena itu ga ada bug :D
    kalo di bug juga jatoh lagi, lagian gw dicata kok pop malah nambah ya :rolleyes:
  15. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    wah dragon shiryu alias inisial jb si pemilik 18k...

    wah dragon shiryu alias inisial jb si pemilik 18k imper main kesini wkwk
    udah puas buat gw diem? pembela gw 12k makan cata doang kok upsss, 2k cata ya itu berarti? inisial jb-wuken-mainlagi
    belom...
  16. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    jelas lah mana ada 191k imper kayak om kingkong...

    jelas lah mana ada 191k imper kayak om kingkong :rolleyes:
  17. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    lagian buat desa jauh-jauh :cool:

    lagian buat desa jauh-jauh :cool:
  18. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    MH ayo semangat 11 Cimbri 9550 ‎48.33‬%‬‎...

    MH ayo semangat
    11 Cimbri 9550 ‎48.33‬%‬‎
    12 Ravenna 76580 ‎47.21‬%‬‎
    13 Castra Regina 26931 ‎46.87‬%‬‎

    kalo dapet 3 itu nambah 220 poin kan
  19. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    Tag aliansi Kendali teritorial di Cimbri 1...

    Tag aliansi Kendali teritorial di Cimbri
    1 =M.H= ‎48.97‬%‬‎

    selama ada bug ga bakal gw kasih itu can, katanya pahlawan eh main tendang orang :rolleyes:
    lagian pada baper sih kebon jeruknya gw...
  20. Replies
    78
    Views
    17,057

    Wah ada banyak nih sekarang yang jadi reporter,...

    Wah ada banyak nih sekarang yang jadi reporter, mbak ynw, little boo, acan
    Kesamaan 3 3nya: berusaha netral, tapi toh ketauan dukung siapa
  21. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    MH ga ditambah ama AIR, AngeL dan SSS? salah info...

    MH ga ditambah ama AIR, AngeL dan SSS? salah info nih orang
    bahkan di NLs-A dan NLs-O isinya banyakan klon MH kok :)

    btw,
    grup keluarga besar heroes isinya 50 orang
    grup ts20 rame-rame isinya...
  22. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    buat MH, makasih ya cimbri nya :) kalian hebat,...

    buat MH, makasih ya cimbri nya :)
    kalian hebat, membuat gw melakukan dosa terlarang :rolleyes:
  23. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    Aduh bsh server sebelah Kita yang nabrak, kita...

    Aduh bsh server sebelah

    Kita yang nabrak, kita yang kena cata, kenapa elu yang sewot sih?
    Ga puas ya, ga bikin kita kesel?
    Mending nabrak kan daripada ditabrakin temen sendiri :rolleyes:
  24. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    Baru aja air dapet slipih, api siap-siap diguyur...

    Baru aja air dapet slipih, api siap-siap diguyur ya
    11. A.I.R 50 1 330 0
  25. Replies
    4,656
    Views
    510,838

    woh curhat acan super sekali bobok yuk, ikan...

    woh curhat acan super sekali

    bobok yuk, ikan aja udah tidur masa kamu belom, ga ada serangan fajar kok
Results 1 to 25 of 157
Page 1 of 7 1 2 3 4