Search:

Type: Posts; User: Compaq

Search: Search took 0.04 seconds.

  1. Replies
    3
    Views
    3,067

    Looking third player

    Right. We looking for a dual for our top 10 account
    What we gives you:
    - the top
    - a good account
    - fun

    what we want from you:
    - experience
    - buy gold
    - activity
  2. Replies
    3
    Views
    4,586

    Looking for Dual

    Hi, im looking for danish 3x dual. dual should be experienced, im playing with gaul. the group of experienced players playing together, we are international ally. if anybody is interesting write me
    ...
  3. Replies
    18,616
    Views
    2,799,637

    Poll: hola stryker, kaga ini cuma ijin nongol doang.....

    hola stryker, kaga ini cuma ijin nongol doang.. ada berita anggota Mode dikeroyok sama player di IDX7 ini.

    Setelah dicek ternyata yang dikeroyok itu bukan Mode asli tapi ModeRATOR... hwhwhw..
    ...
  4. Replies
    1,782
    Views
    229,152

    Sticky: daripada dipenjara mending McD bang... kapan mau...

    daripada dipenjara mending McD bang... kapan mau kolongan ?
  5. Replies
    18,616
    Views
    2,799,637

    Poll: Wah ternyata jadi penonton bener2 nikmat.... ...

    Wah ternyata jadi penonton bener2 nikmat....

    tapi yang paling bikin ngakak pas ngeliat si -spy- abu2... daridulu masih kecanduan banned wkwkwkwk...

    Have Fun, guys !!
  6. Thread: WW update

    by Compaq
    Replies
    815
    Views
    129,810

    Selamat buat pemenang sesi ini. Hanya yang...

    Selamat buat pemenang sesi ini. Hanya yang terkuat yang bisa menyelesaikan pembangunan keajaiban dunia. You are the best !

    With all respect,

    DreamBoy
  7. Thread: WW update

    by Compaq
    Replies
    815
    Views
    129,810

    weh.. dari dulu drama WW memang selalu menarik......

    weh.. dari dulu drama WW memang selalu menarik...

    seperti Wenger bilang, " Sebelum peluit akhir berbunyi, apapun bisa terjadi... "
  8. Thread: WW update

    by Compaq
    Replies
    815
    Views
    129,810

    emang kenapa si dreamboy bro ?

    emang kenapa si dreamboy bro ?
  9. Thread: Log serangan

    by Compaq
    Replies
    469
    Views
    79,079

    Berisik-berisik... hush hush.. kembalilah kau ke...

    Berisik-berisik... hush hush.. kembalilah kau ke habitat mu
  10. Thread: WW update

    by Compaq
    Replies
    815
    Views
    129,810

    nunggu izin kerja belom kelar.. susah pengen ke...

    nunggu izin kerja belom kelar.. susah pengen ke inggris.. wkwkwkwkwk

    kena siksa dunia woy...
  11. Thread: WW update

    by Compaq
    Replies
    815
    Views
    129,810

    ajarin cara bikin 800k om.... 8k ajah ga...

    ajarin cara bikin 800k om.... 8k ajah ga jadi-jadi nih...
  12. Thread: WW update

    by Compaq
    Replies
    815
    Views
    129,810

    Bah... Fight till last drop atuh....

    Bah...
    Fight till last drop atuh....
  13. Replies
    894
    Views
    149,741

    kaga... kaget aja balik-balik rame2 beginian..

    kaga... kaget aja balik-balik rame2 beginian..
  14. Thread: Log serangan

    by Compaq
    Replies
    469
    Views
    79,079

    weehhhh.. om boy lebih mantap... btw jadi lider...

    weehhhh.. om boy lebih mantap... btw jadi lider nih ?



    ga merugikan koq.. bebas2 aja.. betul semua orang bebas pilih nama.. yang penting happy.
  15. Thread: Log serangan

    by Compaq
    Replies
    469
    Views
    79,079

    Currently Active Users Viewing This Thread: 2 (2...

    Currently Active Users Viewing This Thread: 2 (2 members and 0 guests)
    Compaq, Compac

    Wah... baru nemu yang begini...:confused:
  16. Replies
    254,354
    Views
    36,927,153

    Sticky: Poll: aw aw... dikrubutin kroco-kroco... mohon...

    aw aw... dikrubutin kroco-kroco... mohon bimbingan please, guru besar...
  17. Replies
    254,354
    Views
    36,927,153

    Sticky: Poll: lah apa hubungannya sama DC ? Digangbang 1...

    lah apa hubungannya sama DC ?

    Digangbang 1 ally ?
    Coba hitung jumlah ID nya, apa lebih banyak dari yang kemaren2 kamu ajak nabrak ?
    Ngga beda jauh koq jumlahnya, cuma beda hasil doang...
  18. Replies
    254,354
    Views
    36,927,153

    Sticky: Poll: http://x5.travian.co.id/spieler.php?uid=4869 >>...

    http://x5.travian.co.id/spieler.php?uid=4869 >> nah kalau ini apa om... ?:confused:
  19. Replies
    254,354
    Views
    36,927,153

    Sticky: Poll: Rame bener di sini woy.... ajak-ajak atuh...

    Rame bener di sini woy.... ajak-ajak atuh...
  20. Replies
    254,354
    Views
    36,927,153

    Sticky: Poll: padahal "Pengamat" aja belum mulai "Mengamati" ya...

    padahal "Pengamat" aja belum mulai "Mengamati" ya bro ? :D
  21. Replies
    254,354
    Views
    36,927,153

    Sticky: Poll: Palingan sebentar lagi tiarap tuh... tinggal...

    Palingan sebentar lagi tiarap tuh... tinggal tunggu waktu aja...
Results 1 to 21 of 23